Alamak! Maju Sebagai Capres 2024, Eko Kuntadhi Sebut Anies Didukung Organisasi Terlarang

Senin, 6 Juni 2022 16:14 WIB

Share
Anies Baswedan (ist)
Anies Baswedan (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat Media Sosial (Medsos), Eko Kuntadhi menyebutkan Anies Baswadan didukung organisasi terlarang sebagai Calon Presiden (Capres). 

Pernyataannya itu, dituliskan Eko lewat twitter pribadinya @_ekokuntadhi sebagaimana dikutip Poskota.co.id, Senin (6/6/2022).

Adapun, organisasi terlarang yang dimaksudnya yakni FPI (Front Pembela Islam). Sebab, dalam cuitannya itu Eko Kuntadhi juga turut memposting sejumlah foto massa FPI Reborn memberikan dukungan Anies sebagai presiden 2024.

 

 

tangkap layar twitter @_ekokuntadhi

Dalam foto-foto tersebut, massa yang mengenakan pakaian serba putih juga nampak membawa poster Habib Rizieq Syihab (HRS).   

 

Tidak ada keterangan dimana massa pendukung Anies tersebut melakukan aksinya. Namun, melihat latar gedung bangunan yang ada, massa berada di Gedung Balaikota DKI, Gambir, Jakarta Pusat.

Sementara itu, netizen pun turut mengomentari apa yang dicuitkan Eko Kuntadhi tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka mempertanyakan keberadaan ormas pendukung Anies tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar