Puan dan Anies Tampak Mesra saat Nonton Formula E, Ini Kata Sekjen PDIP

Minggu, 5 Juni 2022 23:13 WIB

Share
Presiden Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat menonton Formula E. (Foto: Instagram/ Puanmaharani)
Presiden Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat menonton Formula E. (Foto: Instagram/ Puanmaharani)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menanggapi soal kebersamaan Ketua DPR Puan Maharani dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat nonton Formula E pada Sabtu (4/6/2022).

Menurutnya, kebersamaan tersebut merupakan hal yang baik dan wajar.

“Ya, semuanya kalau calon-calon itu bertemu dalam suasana yang cair, ini calon berdasarkan survei kalau dari PDIP belum punya calon, karena belum diputuskan Ibu Mega. Bertemu itu, kan, suatu hal yang baik,” kata Hasto di Universitas Pertahanan (Unhan) Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/5/2022).

Sebelumnya, Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu mengunggah sejumlah foto momen menghadiri gelaran Formula E di Instagram pribadinya.

Dalam sejumlah foto itu, ia terlihat duduk di antara Presiden Joko Widodo, Anies Baswedan, Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix Ahmad Sahroni, dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo dan Menteri Pariwisata Sandiaga Uno.

Kemudian, dalam foto itu, saat duduk bersama, terlihat Puan sedang mengajak Anies untuk selfie atau foto bareng.

"Sore tadi saya memenuhi undangan Pak Anies Baswedan menonton balap Formula E di Ancol," tulis Puan dalam Instagram resminya @puanmaharani yang dikutip pada Sabtu (4/6/2022).

Anies pun mengomentari unggahan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Puan.

“Semoga terhibur dan menikmati pagelaran balapannya. Mohon maaf bila ada yang belum sempurna," tulis Anies.

Kemudian, Hasto mengatakan foto kebersamaan itu merupakan hal yang lazim.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar