ADVERTISEMENT

Diduga Hilang Kendali, Pengemudi Toyota Innova Tabrak 2 Pengendara Motor di Jalan Sudirman

Minggu, 5 Juni 2022 10:46 WIB

Share
Mobil Toyota Innova ringsek setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sudirman, Jaksel. (Ist)
Mobil Toyota Innova ringsek setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sudirman, Jaksel. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Gedung Graha Bank CIMB Niaga, Jakarta Selatan, pada Minggu (5/6/2022) sekira pukul 02.40 WIB dini hari tadi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam mengatakan, dalam insiden tersebut terdapat tiga unit kendaraan yang terlibat, yakni satu unit mobil minibus Toyota Innova bernomor polisi B 2740 TYM yang dikemudikan oleh AJW.

"Dengan dua unit sepeda motor merek Honda, antara lain Honda Vario bernomor polisi B 6964 VPI yang dikendarai oleh AS, dan Honda Beat beromor polisi B 6624 ZHY yang dikendarai oleh FFDH," kata Jamal salam keterangannya, Minggu (5/6/2022).

 

Akibat hal tersebut, lanjut Jamal, dua pengendara sepeda motor itu pun harus dilarikan ke balai pengobatan lantaran mendapati sejumlah luka usai ditabrak minibus yang dikemudikan oleh AJW.

"Pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi B 6964 VPI atas nama AS, mengalami luka pada bagian wajah, kedua tangan, dan lutut sebelah kanan yang lecet usai tertabrak. Sementara pengendara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 6624 ZHY atas nama FFDH, mengalami luka pada bagian tangan sebelah kiri dan kedua lutut yang lecet," tutur Jamal.

Perwira polisi berpangkat melati dua itu memaparkan, sebelum terjadinya insiden dini hari itu, AJW sang pengemudi minibus Kijang Innova tengah melintas di Jalan Jenderal Sudirman dari arah utara menuju ke arah selatan.

"Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau di depan Graha CIMB Niagat, AJW disebut hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh AS yang saat bersamaan tengah melintas di sisi kiri mobil AJW," paparnya.

"AS yang tertabrak kemudian terpental dan menabrak kendaraan lain, yakni menabrak sepeda motor milik FFDH yang pada saat itu tengah terparkir di trotoar TKP, yang kemudian menabrak pembatas jalur sepeda," sambung dia.

Akibatnya, ketiga unit kendaraan yang terlibat insiden laka lantas itu pun harus mengalami kerusakan selain dari menyebabkan korban luka.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT