Ya Ampun, Nekat Edarkan Tiket Formula E Ilegal, Empat Orang Diciduk Polisi di Pintu Gerbang Barat Ancol

Sabtu, 4 Juni 2022 15:10 WIB

Share
Diduga calo tiket Formula E diringkus Unit Reskrim Polsek Pademangan saat didapati sedang menawarkan tiket di Pintu Gerbang Barat, Ancol, Sabtu (4/6/2022).
Diduga calo tiket Formula E diringkus Unit Reskrim Polsek Pademangan saat didapati sedang menawarkan tiket di Pintu Gerbang Barat, Ancol, Sabtu (4/6/2022).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah orang yang diduga calo tiket Formula E diringkus Unit Reskrim Polsek Pademangan saat didapati sedang menawarkan di area Pintu Gerbang Barat, Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (4/6/2022).

Mereka nekat mengedarkan tiket Formula E ilegal  di area Pintu Gerbang Barat Ancol. Ada empat orang diciduk polisi.

Berdasarkan pantauan tim poskota, sejak padi tadi para calo terlihat tengah berdiri menawarkan tiket kepada pengunjung disepanjang jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara.

Mengetahui adanya transaksi ilegal tersebut, Tim Buser dari Unit Reskrim Polsek Pademangan segera menyisir dan mengamankan sedikitnya empat orang yang diduga calo tiket.

Salah satu calo tiket, Romi mengaku bahwa dirinya menjual tiket Formula-e kelas tiga kepada pengunjung dengan harga yang tinggi yakni mencapai dua juta rupiah. Romi melakukannya untuk meraup keuntungan pribadinya.

"Saya jual dua juta untuk yang sekali masuk. Saya sediakan lima tiket tapi ini juga belum laku semua makanya ini lagi cari pembelinya yang belum dapat tiket," ujar Romi, saat ditemui di lokasi. 

Sementara itu, salah satu pengunjung Ancol Ardi (28) sempat ditawarkan tiket oleh para calo dengan harga yang cukup tinggi. Namun karena tingginya harga tiket ilegal tersebut dirinya enggan membeli. 

"Tadinya saya sama teman mau ke Ancol doang, tapi gak punya tiket. Katanya harus pesan dulu. Tadi sih di tawari (calo) tapi mahal sampai dua juta, makanya lebih baik pakai aplikasi buat besok," Pungkasnya. 

Diketahui, saat ini harga tiket untuk kelas tiga Formula-e berkisar seharga lima ratus ribu. Sementara itu Formula-e menjual tiket dari harga 287 ribu hingga mencapai harga 11,5 juta.  (CR06)

Sejumlah

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar