ADVERTISEMENT

Bikin Haru! Nabila Ishma Unggah Potret Tulisan Tangan Mendiang Kekasihnya Eril, Netizen: Kata-katanya Kayak Udah Pertanda

Sabtu, 4 Juni 2022 14:57 WIB

Share
Tulisan tangan Eril, foto Eril dan Nabila Ishma.(Instagram/@nabilaishmanurhabibah)
Tulisan tangan Eril, foto Eril dan Nabila Ishma.(Instagram/@nabilaishmanurhabibah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kekasih mendiang Emmeril Khan Mumtadz, Nabila Ishma Nurhabibah masih diselimuti duka mendalam usai kepergian pria yang dicintainya.

Hal itu diketahui lewat akun Instagramnya, terlihat Nabila membagikan potret dan video kenangan sekaligus momen terakhir saat dirinya menghabiskan waktu bersama dengan almarhum Eril. 

Dalam unggahannya, ia membagikan secarik kertas berisi tulisan tangan Eril yang mengucapkan doa dan harapan saat Nabila berulang tahun yang ke -21. Serta foto dan potongan video kebersamaan mereka semasa Eril masih hidup. 

"Hbd yang ke -21 ya Nabila-koe, semoga kedepannya kamu bisa lebih bahagia, banyak senyum, banyak duit dan yang paling penting banyak yang sayang, jangan sedih kalau semua ga sesuai yang kamu harepin, pasti yang terbaik bagi kamu akan datang pada waktunya, awas aja kalau jarang senyum, love, " tulis Eril dalam secarik kertas lengkap dengan foto mereka.

Masih dalam unggahan yang sama, Nabila pun menuliskan keterangan pada kolom caption yang berbunyi “Hai A Erill.. Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu,” tulis Nabila Ishma seperti dikutip Poskota.co.id pada Sabtu(4/6/2022) dari captionnya postingannya di Instagram. 

Lebih lanjut, Nabila mengatakan jika kepergian Eril merupakan luka mendalam bagi dirinya. Meski begitu, Nabila Ishma juga mengaku senang banyak orang yang peduli dan menyayangi kekasihnya itu. 

“Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir,” sambungnya.

Menurut Nabila, selama menjalani hubungan asmara, keduanya kerap berusaha mencari jalan untuk kebahagiaan bersama. Namun kini, mereka harus mencari jalan kebahagiaannya masing-masing. 

“A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini,” ungkapnya.

Nabila juga menyatakan jika dirinya ikhlas melepas kepergian Eril untuk selama-lamanya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT