AHY Disambut Akrab Anies Saat Gelaran Formula E, Dukung Transisi Energi Bersih

Sabtu, 4 Juni 2022 18:04 WIB

Share
Gubernur Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bertemu di gelaran Formula E.
Gubernur Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bertemu di gelaran Formula E.

Kedatangan AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono, Bendahara DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Ali Muhammad Johan Suharli dan kader Partai Demokrat lainnya. Mereka datang untuk menonton langsung ajang balap mobil listrik pertama di Indonesia dan Asia Tenggara tersebut bisa berlangsung lancar.

Namun, Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Mujiyono menolak menanggapi soal kemungkinan pasangan capres-cawapres ini.

"Tugas saya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI adalah terus meningkatkan elektabilitas partai dan Ketum AHY, khususnya di wilayah DKI," tegas Mujiyono.

"Untuk urusan koalisi, kami percayakan pada Ketua Majelis Tinggi Partai Bapak SBY dan mas Ketum AHY yang pasti sudah punya strategi untuk membangun koalisi ini. Saya sendiri dan kader-kader Demokrat DKI percaya kita akan memperoleh koalisi yang kuat untuk berjuang bersama," katanya.

"Tiap hari kami menangkap aspirasi perubahan dan perbaikan di tingkat akar rumput, dan kami yakin tidak ada partai politik yang mau ketinggalan dalam arus perubahan zaman ini," ungkap Mujiyono.

Selain Ketua Umum Partai Demokrat, Seperti diketahui, dalam perhelatan Formula E atau Jakarta E-Prix 2022 tampak turut hadir Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua DPR RI, Puan Maharai, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua MPR Bambang Soesatyo dan masih banyak pejabat lainnya. (CR01)
 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar