ADVERTISEMENT

Terungkap! Quartararo Beberkan Alasan Perpanjang Kontrak Bersama Yamaha 

Jumat, 3 Juni 2022 12:21 WIB

Share
Fabio Quartararo (foto: twitter/FabioQ20)
Fabio Quartararo (foto: twitter/FabioQ20)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Fabio Quartararo resmi memperpanjang kontrak di bersama tim Yamaha hingga 2024 mendatang.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Yamaha melalui laman resminya pada Kamis (2/6/2022) waktu setempat.

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, mengaku senang dengan perpanjangan kontrak pembalap 23 tahun tersebut.

“Kami membawa Fabio ke tim pabrikan tahun lalu. Kami tahu dia mempunyai bakat khusus, bahkan dia melebihi harapan kami. Tidak sering Anda menemukan pengemudi sekalibernya," kata Jarvis dikutip dari Speedweek.

"Dia sudah menunjukkan bakat dan kecepatannya dalam dua tahun di tim pelanggan SRT pada 2019 dan 2020. Namun ketika Fabio melangkah ke tim pabrik, kami benar-benar bisa melihat bagaimana dia matang dan semakin kuat sebagai pembalap," tambah dia.

Jarvis percaya Quartararo bakal memberikan performa terbaiknya untuk tim. Pun sebaliknya, kata dia, Yamaha juga akan melakukan yang terbaik untuk sang pembalap demi meraih gelar juara. 

"Kami akan berinvestasi dalam pengembangan di masa depan sehingga kami dapat terus berjuang untuk gelar MotoGP di tahun-tahun mendatang,” ujarnya.

Di sisi lain, Quartararo mengaku bangga bisa melanjutkan kariernya bersama Yamaha. Menurut dia, ini adalah sebuah keputusan besar.

"Yamaha mempercayai saya sejak awal dan saya tidak menganggapnya enteng. Kesepakatan baru ini adalah keputusan besar," kata dia.

Quartararo kemudian membeberkan alasan dirinya memperpanjang kontrak. Dia percaya jika Yamaha memiliki proyek yang bagus yang bisa membuatnya tampil gemilang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT