Batalkan Promosi Comeback, Jeno dan Chenle NCT Dream Positif Covid-19

Jumat, 3 Juni 2022 15:26 WIB

Share
NCT Dream Hentikan semua kegiatan di minggu ini. (Foto/Instagram@nct_dream)
NCT Dream Hentikan semua kegiatan di minggu ini. (Foto/[email protected]_dream)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Dua member NCT Dream, Jeno dan Chenle dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan oleh pihak agensi, SM Entertainment di komunitas penggemar Lysn. 


Dilansir dari Soompi, Jeno dan Chenle dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (2/6/2022).  Keduanya dinyatakan positif usai melakukan tes sebelum menjalani aktivitas di pagi hari.


"Malam ini (2 Juni), Jeno dan Chenle NCT dinyatakan positif Covid-19,” kata SM Entertainment.


SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa Jeno dinyatakan positif Covid-19 setelah merasa tidak enak badan sebelum menjalani kegiatan fansign melalui video call dan dengan segera melakukan tes antigen. 


"Sementara kit tes mandiri yang diambil Jeno pagi ini sebelum aktivitas yang dijadwalkan kembali negatif, dia merasa tidak enak badan sebelum tanda tangan penggemar panggilan video yang dijadwalkan dan menerima tes positif setelah mengambil kit tes mandiri baru. Ia segera menyelesaikan tes antigen cepat dan resmi didiagnosis Covid-19,” ungkap SM Entertainment. 


Setelah Jeno dinyatakan positif Covid-19, seluruh member NCT Dream menjalani tes antigen dan Chenle menerima hasil positif. Sementara itu, anggota lainnya dinyatakan negatif.


SM Entertainment menegaskan bahwa kedua Jeno dan Chenle sudah menyelesaikan tiga dosis vaksin Covid-19. Akibat kondisi tersebut, semua kegiatan keduanya dihentikan untuk sementara waktu.


"Jeno dan Chenle telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19. Mereka akan segera menghentikan semua kegiatan dan saat ini melakukan karantina sendiri seperti yang disarankan oleh otoritas kesehatan," tegasnya.


Lebih lanjut, SM Entertainment mengungkapkan perubahan jadwal NCT Dream. Pihak agensi menjelaskan bahwa seluruh kegiatan NCT Dream yang dijadwalkan minggu ini dihentikan. 


"Akibatnya, semua kegiatan yang dijadwalkan NCT DREAM minggu ini, termasuk acara musik, penampilan radio, dan penandatanganan penggemar, pasti dibatalkan, jadi kami meminta pengertian penggemar," jelasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar