Anak Ridwan Kamil Dinyatakan Meninggal! Pemprov DKI Himbau Seluruh Masjid di Jakarta Gelar Salat Ghaib, Disampaikan Anies Langsung

Jumat, 3 Juni 2022 11:22 WIB

Share
Kolase Anies Baswedan, Eril - Ridwan Kamil. (foto_olah google)
Kolase Anies Baswedan, Eril - Ridwan Kamil. (foto_olah google)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengimbau kepada seluruh masjid di Jakarta untuk mengadakan Salat ghaib seusai Salat Jumat bagi ananda Emmiril Khan Mumtaz, putra dari Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil .

Sebagaimana diketahui, Eril hilang terseret arus saat sedang berenang di sungai Aare, Bern, Siwss pada kamis (26/5/2022) lalu.

"Kepada Karo Dikmental, harap segera membuat ajakan dan imbauan kepada seluruh masjid di Jakarta agar mendirikan shalat ghaib pasca shalat Jumat bagi ananda Emmiril Khan Mumtaz, putra dari Ibu Atalia dan Bapak Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), yang hilang di sungai Aare, Bern, minggu lalu," ujarnya, Jumat (3/6/2023).

Untuk itu Anies meminta kepada Karo Dikmental, untuk memberitahukan ajakan tersebut kepada suluruh masjid sebelum pukul 11.00 WIB.

 

"Ajakan tersebut harus diterima oleh semua masjid sebelum pukul 11 pagi ini," ucap Anies.

Tam hanya itu, Anies juga turut meminta kepada seluruh Kepala OPD agar memastikan semua kantor di lingkungan Pemprov DKI yang menyelenggarakan ibadah shalat Jumat juga mendirikan shalat ghaib. 

"Harap mengajak serta seluruh pegawai Pemprov DKI yang melakukan shalat Jumat untuk ikut mendirikan shalat ghaib dan mendoakan ananda Eril," tandas Anies.

Diketahui, anak sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau kerap disapa Eril dilaporkan hilang terseret arus saat sedang berenang di sungai Aare, Bern, Siwss pada kamis (26/5/2022).

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar