ADVERTISEMENT

Usai Ditahan Imbang Bangladesh, Shin Tae-yong Pastikan Indonesia Siap Raih Hasil Terbaik di Kualifikasi Piala Asia 2023 

Kamis, 2 Juni 2022 12:20 WIB

Share
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (foto: PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (foto: PSSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BANDUNG , POSKOTA.CO.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong siap membawa Skuad Garuda meraih hasil gemilang di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Indonesia baru saja menggelar laga uji coba melawan Bangladesh pada Rabu (1/6/2022) malam WIB sebelum menuju Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu, Indonesia ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu.

Shin menyayangkan Indonesia bermain seri dengan Banglandesh. Padahal dia mengatakan seharusnya Saddil Ramdani cs bisa memenangi pertandingan.

"Kami bertanding di kandang sendiri, harusnya kita menang dengan skor baik, tetapi kami tak bisa mendapat hasil yang baik jadi saya mohon maaf," kata Shin usai laga.

"Memang ini uji coba sebelum berangkat ke Kuwait untuk Kualifikasi Piala Asia 2023, harusnya kami menang tiga sampai empat gol, untuk memberikan kebahagiaan pada fans, tetapi kami tak bisa melakukan itu," tambah dia.

Selanjutnya, Indonesia akan melakoni pertandingan di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8-15 Juni 2022 mendatang.

Adapun Skuad Garuda tergabung di Grup A bersama tiga tim lainnya yakni Kuwait Yordania, dan Nepal.

Di laga perdana Indonesia akan menghadapi Kuwait (8/6/2022), kemudian bersua Yordania (11/6/2022), dan melawan Nepal (14/6/2022) di pertandingan terakhir.

Shin memastikan Indonesia akan bekerja keras pada ajang tersebut. Terlebih, lanjut dia, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Ricky Kambuaya kemungkinan sudah tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT