ADVERTISEMENT

Sedih, Kata-kata Paul Pogba Setelah Resmi Berpisah dengan Man Utd

Kamis, 2 Juni 2022 08:16 WIB

Share
Paul Pogba, pemain Manchester United. (foto: twitter paulpogba)
Paul Pogba, pemain Manchester United. (foto: twitter paulpogba)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Manchester United secara resmi mengumumkan berpisah dengan Paul Pogba. Sang pemain pun telah menyampaikan rasa terima kasih kepada klub.

Kepastian itu disampaikan The Red Devils melalui laman resminya pada Rabu (1/6/2022) waktu setempat. Dalam keterangan tim, tertulis jika Pogba akan meninggalkan klub pada akhir Juni mendatang.

"Klub dapat mengumumkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United pada akhir Juni, setelah kontraknya berakhir," tulis Man Utd.

Ini merupakan periode kedua Pogba membela Man Utd setelah didatangkan pada 2016 dari Juventus. Sebelumnya pemain asal Prancis tersebut sempat meninggalkan Manchester Merah pada 2012 silam.

Pada periode keduanya, Pogba berhasil mengoleksi 39 gol serta 51 assist dari 233 penampilan di semua kompetisi bersama Man Utd.

Tak hanya itu, dia juga ikut serta mengantarkan Man Utd menyabet dua trofi bergengsi. Di antaranya adalah Piala Liga Inggris dan Liga Europa pada 2017.

"Semua orang di klub ingin memberi selamat kepada Paul atas kariernya yang sukses, dan berterima kasih atas kontribusinya untuk Manchester United. Kami mendoakan yang terbaik untuknya untuk langkah selanjutnya dalam perjalanan yang luar biasa," tulis Man Utd.

Di sisi lain, Pogba juga telah mengucapkan salam perpisahan kepada Man Utd. Hal ini ia sampaikan melalui twitter pribadinya pada Rabu (1/6/2022) waktu setempat.

Dalam unggahannya itu, Pogba mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena selalu mendukung dirinya.

"Saya merasa terhormat telah bermain untuk klub ini. Banyak momen dan kenangan indah tetapi yang terpenting adalah dukungan tanpa syarat dari para penggemar. Terima kasih @ManUtd," tulis Pogba.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT