ADVERTISEMENT

Mengharukan, Gareth Bale Tulis Pesan Perpisahan ke Real Madrid

Kamis, 2 Juni 2022 09:58 WIB

Share
Gareth Bale (foto/Real Madrid)
Gareth Bale (foto/Real Madrid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Real Madrid resmi mengonfirmasi Gareth Bale akan meninggalkan tim setelah kontraknya habis pada akhir Juni nanti.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh tim melalui situs resminya pada Rabu (1/6/2022). Real Madrid memastikan Bale akan menjadi bagian legenda klub.

"Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih dan kasih sayang kepada Gareth Bale, pemain yang kini menjadi bagian dari legenda klub ini selamanya," tulis Real Madrid.

"Real Madrid adalah dan akan selalu menjadi rumahnya, dan dia mendoakan yang terbaik untuknya dan seluruh keluarganya.

Real Madrid mendaratkan Bale dari Tottenham Hotspur pada 2013 silam. Selama berseragam Los Blancos, sang pemain tampil sebanyak 258 kali serta menorehkan 106 gol dan 67 assist.

Pemain asal Wales itu mencatatkan prestasi gemilang bersama Real Madrid. Di antaranya adalah meraih tiga juara La Liga, lima trofi Liga Champions, hingga empat kali juara Piala Dunia Antarklub.

Namun Bale hanya mendapat sedikit menit bermain di musim ini. Dia tercatat hanya tampil tujuh kali membela Real Madrid dan melesakan satu gol.

Kendati begitu, Bale tetap menuliskan salam perpisahan ke Real Madrid melalui Instagram pribadinya. Di situ ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekannya di dalam tim.

"Saya menulis pesan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan di dalam tin, baik rekan lama maupun yang sekarang, manajer, staf di belakang layar, dan ke fans yang mendukung saya," tulis Bale.

"Saya tiba 9 tahun lalu sebagai anak muda yang ingin bermimpi bermain untuk Real Madrid. Mengenakan seragam putih, memakai lambang di dada, bermain di Santiago Bernabeu, meraih gelar juara, dan jadi bagian juara Liga Champions," tambahnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT