ADVERTISEMENT

Catat! Jadwal Indonesia U19 vs Ghana di Toulon Cup 2022

Kamis, 2 Juni 2022 15:14 WIB

Share
Laga Indonesia U-19 vs Venezuela (foto/PSSI)
Laga Indonesia U-19 vs Venezuela (foto/PSSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PRANCIS, POSKOTA.CO.ID - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Ghana dalam lanjutan Grup B Toulon Cup 2022.

Laga kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stade Jules-Ladoumègue, Vitrolles, Perancis,  pada Kamis (2/6/2022) pukul 18.00 WIB.

Kedua tim diprediksi bakal tampil ngotot. Mengingat baik Indonesia maupun Ghana sama-sama kalah pada pertandingan sebelumnya.

Indonesia kalah dari Venezuela dengan skor 0-1. Sementara Ghana juga dikandaskan Meksiko dengan skor serupa.

Pelatih Indonesia U-19, Dzenan Radoncic meminta pasukannya untuk memainkan bola-bola pendek saat bersua Ghana nanti.

"Persiapan melawan Ghana, saat Anda bertemu tim kuat seperti Ghana, dengan pemainnya yang tinggi dan fisik kuat, saya berharap anak-anak bisa tetap memainkan bola bawah," kata Dzenan dalam keterangan resmi PSSI.

"Itu juga yang kita mainkan sebelumnya (melawan Venezuela). Saya pikir akan sama saat lawan Ghana. Kami akan coba tetap berdekatan, kompak, tetap konsentrasi penuh sepanjang pertandingan, dengan begitu, kami akan mendapatkan hasil yang bagus," tambahnya.

Ronaldo Kwateh diprediksi masih menjadi andalan Indonesia di pertandingan ini. Sebab dia sempat beberapa kali merepotkan barisan belakang Venezuela di laga sebelumnya.

"Pertama kami tentu sedikit kecewa dengan hasil ini (melawan Venezuela), tapi kami akan lebih bermain bagus lagi di pertandingan berikutnya," ujar Ronaldo.

"Meski ada beberapa peluang yang saya ciptakan, saya kurang puas dengan itu, namun saya akan lebih baik lagi. Saya senang dengan adanya turnamen ini. Tentu ini akan menambah pengalaman bertanding kami," tambahnya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT