ADVERTISEMENT

Apes Banget! Kepergok Curi Motor, Pelaku Bonyok Dipermak Warga

Kamis, 2 Juni 2022 08:54 WIB

Share
ersangka NN saat diamankan di Mapolsek Kasemen.(Ist)
ersangka NN saat diamankan di Mapolsek Kasemen.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID -   NN (49) warga Kecamatan Kasemen, Kota Serang, bonyok dihajar warga setelah terpergok mencuri sepeda motor di Komplek Kroya Indah Permai, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu 1 Juni 2022.

Tersangka berikut barang bukti kini diamankan di Mapolsek Kasemen untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Diperoleh keterangan, kasus pencurian tersebut terjadi pada pukul 04.00 WIB. Sebelum ditangkap, pelaku mendatangi kediaman Aulia Iksan (18). 

Secara kebetulan pagar rumah korban dalam posisi tidak terkunci. Di parkiran rumah tersebut, pelaku mencoba mencuri motor jenis Honda Honda Supra Fit A 5817 AL.

Dengan bermodalkan kunci motor palsu, NN dengan mudah membuka stop kontak motor. Agar tidak ketahuan korban, pelaku mendorong motor tersebut sampai keluar pagar.

Ketika berada di luar pagar, pelaku menghidupkan mesin motor. Namun suara knalpot motor membangunkan pemilik motor dan buru-buru keluar rumah.

Saat pemilik keluar rumah pelaku kedapatan sedang menunggangi motornya. Tanpa basa-basi, korban berteriak maling, hingga membuat warga berdatangan. 

Pelaku sempat mencoba kabur, namun pelaku berhasil ditangkap oleh warga, dan langsung melampiaskan kekesalannya dengan menghajar pelaku.

Melihat warga yang ramai berkumpul, aparat kepolisian dari Polsek Kasemen yang sedang melakukan patroli mendatangi lokasi. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Kasemen.

Kanit Reskrim Polsek Kasemen Ipda Febby Mufti Ali membenarkan adanya kasus pencurian sepeda motor di Komplek Kroya Indah Permai. Kata Febby, pihaknya masih melakukan pengembangan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Rahmat Haryono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT