Pria Ini Sempat Angkat Korban Tewas Kecelakaan Motor di Jalan M Nasir Depok, Namun Lantas Menyingkir, Kok Bisa?

Rabu, 1 Juni 2022 10:02 WIB

Share
Kecelakaan motor. Ilustrasi.
Kecelakaan motor. Ilustrasi.

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan maut menimpa seorang pemuda yang berkendara di Jalan M Nasir, Kampung Bendungan, Cilodong, Depok, pada Selasa (31/5/2022).

Adit, penjaga warung yang juga merupakan saksi mata mengatakan awalnya ia mendengar suara kencang di jalan M Nasir. 

Ia kemudian memastikan suara yang terdengar keras. Setelah itu, ia melihat dua orang tergeletak di jalanan dengan berlumur darah.

Mulanya Pria ini sempat membantu mengangkat korban tewas itu, tapi lantas menyingkir tak jadi menolong.

"Kejadiannya saya tidak tahu. Yang saya lihat ada orang tergeletak. Saya bantu ngangkat, tapi pas lihat darah, saya menyingkir dulu," kata Adit.

Menurut Adit, korban mengalami luka pada bagian kepala. Sementara pengendara lainnya selamat dibawa ke rumah sakit terdekat.

Ia mengatakan, dirinya menyingkir tak ikut lagi menolong karena melihat korban lerlumur darah. Dia tak tahan melihat lumuran darah itu.

"Sepertinya waktu jatuh, kepala korban membentur aspal. Korban sudah tidak bergerak," lanjutnya.

Sementara itu, beberapa orang yang diduga keluarga korban datang dan mengerubungi jenazah. Beberapa orang terlihat menangis histeris ketika melihat kondisi jenazah yang sudah ditutup dengan kardus. (Nitis)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar