Bawa Kendaraan Pribadi ke Ancol Saat Nonton Formula E?  Ini Titik Parkirnya

Selasa, 31 Mei 2022 19:42 WIB

Share
Ilustrasi pembalap Formula E (foto/twitter FIAFFormulaE)
Ilustrasi pembalap Formula E (foto/twitter FIAFFormulaE)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Panitia Formula E merilis tata cara penonton ajang balapan mobil listrik untuk datang ke lokasi sirkuit, baik yang datang dengan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. 

Pasalnya, ajang balapan mobil listrik Internasional Formula E atau Jakarta International E-Prix 2022 akan digelar pada Sabtu (4/6/2022) di Ancol, Jakarta Utara.

Berikut lokasi parkir kendaraan yang disediakan berdasarkan kelas tiket yang dimiliki:

1. Kelas Ancol Festival

Pemegang tiket ini tidak diperbolehkan membawa kendaraan pribadi, sehingga calon penonton diimbau untuk menggunakan kendaraan umum.

Kemudian, pintu akses untuk calon penonton kelas ini melalui pintu gerbang utama Ancol Selatan, gerbang Barat, gerbang Busway, dan Marina.

2. Kelas Grandstand 2A-2H Dan Kelas Circuit Festival

Bagi pemegang tiket ini yang membawa kendaraan pribadi untuk memarkir kendaraannya di lapangan Jakarta International Expo (JIExpo).

Nantinya, di sana akan disediakan shuttle bus rute pulang-pergi untuk mengantarkan calon penonton menuju lokasi sirkuit Formula E.

3. Kelas VIP Jakarta Deluxe Suite 1B, Jimbaran 1 C, Segara 1D, Ombak Laut 1 E

Pemegang tiket kelas ini juga mendapatkan fasilitas shuttle bus gratis dari JIExpo Kemayoran pulang-pergi. Nantinya, calon penonton akan diantarkan Bus langsung menuju lokasi sirkuit Formula E.

4. Kelas VVIP Royal Suite

Khusus untuk pemegang tiket kelas ini mendapat akses VIP drop off di lokasi Jakarta Royal Suite. Kemudian, lokasi parkir di Jakarta International Stadium (JIS).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar