Ridwan juga mengapresiasi para pelaku UMKM yang telah memilih BKB sebagai mitra untuk memasarkan produknya.
"Kualitas produk fesyen lokal ini tak kalah dengan produk dari luar negeri. Bahkan, produk lokal kini makin banyak diminati orang dari luar. Seperti produk di BKB yang sudah menjangkau pasar dunia, bahkan sudah sampai di ajang Paris Fesyen Week.
Sementara itu, Chief Operating Officer BKB, Paula Tjahyono menambahkan, pihaknya memiliki visi untuk menjadi perusahaan garment terbaik dikelasnya yang mendukung brand lokal dan interlokal dalam mengembangkan bisnisnya.
Menurut Paula, pendekatan mekanisme produksi dengan cara kerja yang efisien dengan tim ahli di bidangnya.
"Semua proses produksi dikerjakan oleh para profesional yang ahli di bidangnya sehingga produk yang kami hasilkan terjamin kualitasnya," imbuhnya
Ia menyebut, semua transaksi bisa dilakukan secara full online.
Mulai dari proses pemilihan bahan dan model hingga pengiriman.
"Contoh baju yang anda inginkan bisa dikirim lewat foto saja. Sample yang sudah jadi akan kami kirimkan ke rumah anda," kata dia.
Di sisi lain, Paula memastikan pihaknya bekerja secara profesional demi kepuasan pelanggan, salah satunya terkait waktu pengiriman yang sesuai jadwal.
"Kami selalu memastikan proses pengerjaan dan proses pengiriman sesuai dengan deadline yang sudah ditentukan oleh kedua belah pihak," ungkapnya. ()