ADVERTISEMENT

Hanya Yang Mati Melihat Perang Berakhir, Video Lama Shah Rukh Khan Soal Perang Muncul Kembali

Senin, 30 Mei 2022 13:00 WIB

Share
Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INDIA, POSKOTA.CO.ID - Video lama bintang Bollywood Shah Rukh Khan yang membahas perang kembali muncul di tengah krisis Rusia – Ukraina.

Video tersebut menarik perhatian warganet.

Shah Rukh Khan dalam video tersebut nampak emosional ketika berbicara tentang kesia-siaan, kesedihan, dan kesunyian perang.

“Hanya orang mati yang melihat perang berakhir. Tidak ada yang tahu kapan perang akan berakhir. Itu hanya berakhir untuk orang-orang yang telah meninggal,” ucapnya seperti dikutip dari India Times.

Dia melanjutkan,”Apa pun alasan diberikan semua orang untuk itu. Baik, buruk, jelek, balas dendam, bagus, kuat, perlu saat ini, faktanya perang tidak menyenangkan."

Shah Rukh Khan menambahkan bahwa perang tidak pernah bisa menjadi alternatif untuk perdamaian, kebaikan, diskusi, dan pembicaraan, dan bukan alternatif untuk mengasihi.

Ini bukan sesuatu yang harus dimasuki oleh siapa pun. Penggemar mulai mencurahkan banyak cinta untuk video Shah Rukh Khan itu.

Pengguna Instagram berkomentar, “Kita semua perlu mendengarkan apa yang dia katakan! Saat ini sangat penting untuk memiliki pola pikir seperti ini."

Yang lain menulis,"Salah satu klip favorit saya dengan pesan yang begitu kuat. Orang harus berdiri untuk perdamaian, bukan untuk perang karena berada di dalamnya, hidup kita akan hancur, tidak akan ada apa-apa pun untuk hidup." ***

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT