ADVERTISEMENT

Warga Emerald Garden Tidak Merasa Resah atas Silaturahim Babinsa

Minggu, 29 Mei 2022 23:24 WIB

Share
Komplek Emerald Garden, Bintaro Jaya. (ist)
Komplek Emerald Garden, Bintaro Jaya. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sehubungan dengan pemberitaan di Poskota.co.id yang berjudul Warga Kompleks Emerald Garden Bintaro Jaya Resah Lingkungan Kediamannya Kerap Disambangi Babinsa, Kami Kirim Surat Permohonan Klarifikasi Resmi ke Koramil 07 Pondok Aren mendapat tanggapan dari warga setempat.

Warga Emerald Garden yang bernama MJ Sirait mengaku keberatan dengan berita yang ditayang di Poskota.co.id pada hari Kamis (26/5/2022).

MJ Sirait mengirimkan klarifikasi bahwa warga Emerald Garden  keberatan atas tulisan tersebut.

"Tulisan tersebut mengandung hoax," katanya dalam klarifikasi yang dikirim ke Poskota.co.id, pada hari Minggu (29/5/2022).

Dikatakan, warga Emerald Garden tidak merasa resah atas silaturrahim Babinsa ke kompleks Emerald Garden untuk kepentingan pembinaan security setempat. 

“Saya akan serahkan petisi warga keberatan atas tulisan kompleks Emerald Garden,” jelasnya. 

Sementara itu Henri Kusuma yang juga warga Emerald Garden mengatakan sah-sah saja jika MJ Sirait mengaku keberatan dengan pernyataan dirinya yang dimuat di Poskota.co.id

"Saya pastikan tulisan itu tidak hoax. Saya juga warga Emerald Garden yang tempat tinggalnya juga disitu. Punya hak juga dong untuk menyatakan keberatan saya. Saya yang mengalami sendiri ada orang tidak dikenal yang selalu duduk di  Pos Security Emerald Garden pada periode Februari sampai dengan Maret 2022. Saya sudah tanya ke security bahwa orang yang duduk tersebut dari Koramil 07/Pondok Aren," jelasnya saat dihubungi Poskota.co.id, Minggu (29/5/2022).

Dikatakan Henri Kusuma yang sehari-hari berprofesi sebagai pengacara Babinsa yang menjalankan tugas pembinaan dirinya sangat setuju.

"Tapi pertanyaannya kenapa orang tak dikenal yang berdasarkan keterangan security adalah orang dari Koramil ini mengikuti saya sampai ke kantor saya?,” tanyanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT