ADVERTISEMENT

Ada Dua Jenis Tiket Formula E yang Akan Dijual On The Spot Pada Hari Balapan

Minggu, 29 Mei 2022 23:58 WIB

Share
Illustrasi Formula E (Foto: Fiaformulae)
Illustrasi Formula E (Foto: Fiaformulae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Vice Managing Director Organizing Committee Jakarta E Prix Gunung Kartiko mengatakan akan ada dua jenis tiket ajang balapan mobil listrik yang dijual secara on the spot pada 4 Juni mendatang.

"On the spot kemungkinan hanya festival saja. Ada dua (kategori) festival,” kata Gunung dalam konferensi pers di Jakarta pada Minggu (29/5/2022).

Lebih lanjut, jenis tiket yang pertama adalah Ancol Festival dengan harga Rp 250.00. Tiket jenis ini penonton dapat menikmati masuk ke dalam Ancol, wahana, serta panggung Formula E.

Kemudian, tiket yang kedua adalah Circuit Festival seharga Rp 450.000. Namun, jumlah tiket jenis ini sudah hampir habis.

"Namun sekarang posisinya sudah hampir penuh. Jadi kemungkinan besar nanti yang on the spot tinggal Ancol Festival," katanya.

Gunung mengklaim sampai saat ini tiket kategori Ancol Festival baru terjual sekitar 70 hingga 80 persen. 

"Sementara animo masyarakat untuk menyaksikan Formula E cukup tinggi," katanya.

Kendati demikian, Gunung mengatakan pembeli tiket kemungkinan akan berbondong-bondong menjelang pelaksanaan Formula E pada 4 Juni mendatang.

“Biasanya pengunjung Ancol H-1 atau pas lagi hari H-nya. Dia ingin ke Ancol dia buka apps langsung beli, jarang kalau kita lihat itu misalnya saya mau ke Ancol minggu depan terus beli tiket sekarang,” katanya.

Sementara, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto mengatakan tiket Formula E Jakarta 2022 hanya menyisakan kategori Ancol Festival.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Syaharani Putri
Editor: Syaharani Putri
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT