ADVERTISEMENT

Adaptasi Berjalan Baik, Hanif Sjahbandi Nantikan Skema Racikan Thomas Doll 

Sabtu, 28 Mei 2022 14:42 WIB

Share
Hanif Sjahbandi, pemain baru Persija Jakarta (foto/Persija Media)
Hanif Sjahbandi, pemain baru Persija Jakarta (foto/Persija Media)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemain baru Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi mengaku proses adaptasi bersama tim berjalan baik. Dia pun menunggu skema racikan Thomas Doll.

Macan Kemayoran menjalani latihan kelimanya di bawah besutan Thomas Doll pada Jumat (27/5/2022). Dalam latihan itu, para pemain mengikuti semua menu latihan yang dibuat sang juru taktik.

Hanif sendiri masih menantikan skema seperti apa yang akan diterapkan oleh pelatih asal Jerman itu. Sebab, saat ini menu latihan lebih banyak menyentuh ke area fisik.

“Mungin karena masih awal maka menu latihannya diisi oleh conditioning dan hal-hal mendasar. Saya belum tahu akan seperti apa. Semoga yang diinginkan Coach bisa diterima dengan baik,” katanya dalam keterangan resmi tim dikutip, Sabtu (28/5/2022).

Lebih lanjut Hanif mengatakan adaptasi di Persija berjalan baik. Hal ini dikarenakan para pemain Macan Kemayoran lainnya, banyak membantu ia untuk beradaptasi baik saat di dalam maupun luar lapangan.

“Teman-teman di sini ada yang pernah bersama. Semua berjalan lancar karena teman teman banyak yang membantu adaptasi di dalam dan luar lapangan. jadi semua berjalan baik,” ujar dia.

Gelandang 25 tahun tersebut itu pun berharap, ia dan rekan-rekannya bisa menerapkan apa yang diinginkan oleh pelatih Thomas Doll ketika latihan maupun disaat bertanding.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar semenjak kedatangan Coach Thomas Doll. Pemain bisa menjalani latihan dengan lancar dan baik," kata dia.

"Semoga ke depannya chemistry pemain dan pelatih semakin baik lagi. Saya berharap para pemain bisa menjalankan apa yang diinginkan oleh pelatih dalam latihan dan pertandingan nantinya,” tambahnya.

Persija resmi mendatangkan Hanif sebagai pemain baru pada April lalu. Hanif yang bermain di posisi gelandang, diharapkan dapat membuat sektor tengah Macan Kemayoran semakin tangguh. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT