Polisi Bantah Anggotanya Lakukan Pemerasan Pengunjung THM, Minta Korban Lapor

Jumat, 27 Mei 2022 17:38 WIB

Share
Polisi Bantah Anggotanya Lakukan Pemerasan Pengunjung THM, Minta Korban Lapor
Ilustrasi karaoke (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polsek Metro Tamansari memastikan, tidak ada anggotanya yang melakukan pemerasan kepada warga yang hendak pulang dari tempat hiburan malam (THM) di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Diketahui, dua orang yang mengaku anggota polisi tersebut sempat tertangkap kamera dengan menggunakan motor, usai melakukan kekerasan kepada korban.

"Ga ada anggota kami yang seperti itu," kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Roland saat dikonfirmasi, Kamis (26/5/2022).

Dikatakan Roland, dirinya mengimbau agar korban segera melaporkan kasus tersebut dan membuat laporan polisi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

"Biar bisa kami lidik. Misal dia ambil uang di ATM mana dan lain lain," jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Sawah Besar AKP Patar Mula Bona menegaskan tidak ada anggotanya yang melakukan pemerasan seperti yang tampak terlihat dari foto yang diterima Poskota.

"Saya sudah tanya anggota saya, tidak ada anggota kami yang dimaksud," tegasnya.

Diketahui, seorang warga berinisial W (33) diduga menjadi korban pemerasan oleh seseorang yang mengakus sebagai polisi. Uang senilai Rp4 juta raib dibawa kabur oknum tersebut.

Kejadian yang dialami W tersebut terjadi pada Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 7 pagi saat dirinya bersama satu temannya hendak pulang dari tempat hiburan malam di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Halaman
1 2 3
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar