Pipi Kiri Sobek Dibacok Celurit, Seorang Remaja Jadi Korban Begal di Kemayoran

Jumat, 27 Mei 2022 16:33 WIB

Share
Ilustrasi begal motor. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)
Ilustrasi begal motor. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi pencurian disertai kekerasan (pembegalan) kembali terjadi di Jalan Angkasa, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat  (27/5/2022) pagi.

Dalam aksi begal tersebut, seorang remaja berinisial CH (20) menjadi korban dan mengalami luka sabetan bekas senjata tajam berjenis celurit dibagian pipi sebelah kiri.

"Kejadian tadi subuh saya jadi korban begal. Tepatnya di Jalan Angkasa seberang asrama polisi," ucap korban saat diwawancara, Jumat (27/5/2022).

 

Korban menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat dirinya bersama salah satu rekannya tengah melintas di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dia mengungkapkan, sebelum kejadian, dirinya telah menaruh curiga terhadap tiga orang yang telah membuntuti dari Jalan Industri.

"Saat itu saya sedang dorong motor teman dengan cara di stut, nah pas di Jalan Angkasa depan asrama itu para pelaku langsung nyerang saya dengan cara mau nendang tapi tidak kena," ucapnya.

Akibat pelaku begal yang berteriak agar korban berhenti mengendarai motor, korban pun terjatuh dan berusaha menyelamatkan motornya.

 

"Namun, tiga orang pelaku tersebut justru menyerang saya dengan senjata tajam," imbuhnya.

"Saya langsung disabet dengan celurit. Teman saya yang satu lagi kabur tidak tahu kemana," sambungnya.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemayoran, Komisaris Polisi (Kompol) Ardiansyah membenarkan terkait adanya aksi pembegalan yang terjadi di wilayahnya.

"Iya benar, kita baru periksa dua saksi, salah satunya itu teman korban yang ada di lokasi," kata Ardiansyah, saat dikonfirmasi.

 

Dia melanjutkan, saat ini pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP)

"Kita juga akan melakukan pemeriksaan CCTV di lokasi kejadian," kata Ardiansyah terkait kasus begal di Kemayoran itu. (CR 02)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar