Kacau! Diminta Urus Minyak Goreng, Luhut Disebut ‘Menstruasi’ oleh Nicho Silalahi, Apa Maksudnya?

Jumat, 27 Mei 2022 14:06 WIB

Share
Kolase foto Nicho Silalahi dan Luhut Binsar Pandjaitan (Foto: ist.)
Kolase foto Nicho Silalahi dan Luhut Binsar Pandjaitan (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Aktivis sekaligus pegiat media sosial Nicho Silalahi menanggapi berita soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menunjuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi LuhutBinsar Pandjaitan untuk urus minyak goreng.

Sebelumnya, Luhut mengonfirmasi bahwa dirinya memang diminta urus minyak goreng oleh Jokowi. Adapun masalah minyak goreng memang hangat dalam pemberitaan sejak beberapa bulan ini.

Permintaan Jokowi pada Luhut untuk mengurus minyak goreng itu membuat cap sebagai ‘menteri serba bisa’ semakin melekat. Namun, Nicho Silalahi memiliki singkatan nyeleneh untuk gelar Menko Marves itu yakni ‘menstruasi’.

 

Sambil menautkan tangkapan layar sebuah artikel di media berjudul “Luhut: Saya Bukan Menteri Segala Macam!”, Nicho Silalahi menyematkan julukan baru itu.

Ia Lo itu Menstruasi (Mentri Segala Tempat Untuk Atasi Situasi) ya ga pak @jokowi?,” tulis Nicho di akun Twitternya @Nicho_Silalahi, dikutip pada Jumat (27/5/2022).

Diketahui sebelumnya, Luhut menyebutkan bahwa dia ditugasi mengurus kelangkaan minyak goreng di Jawa dan Bali.

Hal ini disampaikan LBP dalam sambutannya secara virtual dalam perayaan puncak Perayaan Puncak Dies Natalis ke-60 Gamki, pada Sabtu lalu.

Nicho Silalahi juga sempat mengomentari kabar ini sebelumnya, dia turut menyebut bahwa sebaiknya Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi dipecat.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar