Hii Seram! Bocah Tenggelam di Kali Ciliwung Depok Masih dalam Pencarian, Warga Ungkap Sosok Makhluk Halus Ini Penyebab Jatuhnya Korban

Jumat, 27 Mei 2022 09:58 WIB

Share
Hii Seram! Bocah Tenggelam di Kali Ciliwung Depok Masih dalam Pencarian, Warga Ungkap Sosok Makhluk Halus Ini Penyebab Jatuhnya Korban
Tim Sar dan relawan lakukan pencarian bocah laki-laki yang hanyut di aliran kali ciliwung , Depok. (foto:poskota/angga)

"Awal kejadian anak tenggelam awal pandemi sekitar dua tahun silam korban usia enam tahun laki-laki lagi berenang di dalam kali," ujarnya kepada Poskota.

Marodi menyebutkan berdasarkan cerita turun temurun kepercayaan warga sini kali ciliwung ditungguin penunggu mahluk halus disebut Lembu.

"Lembu ini yang disebut-sebut warga sini sebagai penunggu kali. Setiap menjelang tengah hari bolong sampai menjelang magrib jika ada anak-anak main ke kali pasti keseret kebawa arus dari tiga orang dua orang hanyut tidak selamat," tuturnya.

Sementara itu, Marodi menyebutkan setelah ini berharap tidak ada lagi yang menjadi korban.

"Warga sini terutama anak-anak sudah banget dibilangin. Sudah dikasih tahu malah tidak didengerin," tutupnya.

Berdasarkan pantauan Poskota di lokasi kejadian tim Sar dari Kota Depok termasuk relawan, PMI, mulai kembali menyisir kali sampai jembatan panus mulai dari pukul 08.30 WIB. Sebelum penyisiran dimulai, komandan regu (danru) yang diketuakan memberikan brifing dengan disaksikan oleh orang tua korban Norpi. (Angga)

 

Halaman
Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar