ADVERTISEMENT

Greysia Polii Beberkan Alasan Tolak Undangan Kejuaraan Dunia BWF 2022, Isyaratkan Bakal Pensiun

Jumat, 27 Mei 2022 20:52 WIB

Share
Greysia Polii ungkap alasan tolak undangan BWC 2022. (Foto/Dok. PBSI)
Greysia Polii ungkap alasan tolak undangan BWC 2022. (Foto/Dok. PBSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dikabarkan tidak mengikuti ajang Kejuaraan Dunia 2022 atau BWC 2022. Hal ini dikarenakan Greysia Polii menolak undangan tersebut. 

Greysia Polii sendiri ternyata memiliki alasan tersendiri menolak undangan tersebut. Dalam unggahannya diakun Instagram miliknya, Greysia Polii mengungkapkan alasan mengapa menolak undangan tersebut. Menurutnya, ia sudah merasa cukup dengan pencapaian yang sudah diraihnya selama 30 tahun sebagai atlet bulu tangkis. 

“Siapapun yang membuat berita ini saya ingin mengucapkan terima kasih. Sebagai seseorang yang telah menjalani 30 tahun sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain cukup,” tulis Greysia Polii di Instagram miliknya dikutip Poskota.co.id Jumat (27/5/2022).

 

“Mempunyai perasaan cukup itu tidak datang begitu saja, tapi perasaan dan perkataan yang dibangun setiap hari selama bertahun-tahun,” sambungnya. 

Selain itu, keluarga menjadi pertimbahan tersendiri bagi Greysia Polii untuk menolak undangan tersebut. “Cukup, suami dan mama saya telah menunggu cukup lama untuk saya pulang kembali,” tuturnya. 

Akibat kabar Greysia Polii menolak undangan Kejuaraan Dunia 2022 atau BWC 2022, isu Greysia Polii yang akan gantung raket atau pensiun semakin diperkuat dengan adanya kabar ini.

Sebelum adanya kabar penolakan undangan dari Greysia Polii, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu di nomor ganda putri ini memang sudah diisukan akan gantung raket atau pensiun. 

 

Hal ini dikarenakan usia Greysia Polii yang sudah menginjak 34 tahun. Selain itu, pasangan Greysia di nomor ganda putri, Apriyani Rahayu saat ini sudah disandingkan dengan partner barunya, Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Adinda Salsabila)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Adinda Salsa
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT