ADVERTISEMENT

Birahi Memuncak! Kehormatan Gadis di Bawah Umur Hilang Setelah Digombali Pacar Lalu Bersetubuh

Jumat, 27 Mei 2022 10:22 WIB

Share
Tersangka MA saat diamankan di Mapolres Serang. (ist)
Tersangka MA saat diamankan di Mapolres Serang. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Tak kuat menahan nafsu birahi yang memuncak, MA (22) tega menyetubuhi pacar yang masih berusia dibawah umur. Korban terpaksa menyerahkan kehormatannya lantaran MA menjanjikan dan akan menikahi korban.

Tapi bukannya bertanggungjawab, MA yang malah kabur dari kampungnya. Setelah dilaporkan oleh orang tua korban, pria pengangguran ini ditangkap Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang, Kamis (26/5) dini hari.

"Tersangka MA diamankan personil Unit PPA di tempat persembunyian di Desa Pringwulung, Kecamatan Bendung Kabupaten Serang sekitar pukul 02.00, setelah penyidik menerima laporan," terang Kapolres Serang AKBP Yudha Satria kepada Poskota, Jumat (27/5/2022).

 

Tersangka merupakan warga Desa Negara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, dia melakukan perbuatan bejat itu di rumahnya. Antara korban dan tersangka diketahui memiliki hubungan asmara.

"Sebelumnya, korban yang juga warga Desa Negara dijemput dari rumahnya dan dibawa masuk ke rumah tersangka. Dalam rumah, tersangka mencoba merayu dan memaksa korban bersetubuh," kata Kapolres.

Berdasarkan keterangan Kapolres, korban dipaksa melayani nafsu pacarnya di tempat yang sama sebanyak  dua kali di bulan Maret dan Juli 2020 siang hari di saat rumah dalam keadaan sepi.

"Setiap akan melakukan hubungan intim, tersangka menjanjikan akan bertanggungjawab. Namun belakangan tersangka ingkar janji" ungkap Kapolres didampingi Kasatreskrim AKP Dedi Mirza.

Sementara AKP Dedi Mirza menambahkan perbuatan asusila itu terbongkar setelah korban bercerita kepada bibi nya. Kabar itu kemudian dilaporkan kepada orang tua korban.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT