ADVERTISEMENT

Nah Lho, Usaha Panti Pijat Esek-Esek Berkedok Kedai Kopi di Jakbar Diancam Sanksi Tutup Secara Permanen

Kamis, 26 Mei 2022 13:23 WIB

Share
Panti pijat berkedok kedai kopi di kawasan Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (foto: pandi)
Panti pijat berkedok kedai kopi di kawasan Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (foto: pandi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Tapi kalo buktinya masih ternyata mereka usahanya masih buktinya tidak ada, seperti Golden Crown tau kan sampai ke pengadilan akhirnya boleh diizinkan buka? Karena buktinya itu memang ga ada karena mereka dari luar, jadi customernya dari luar tidak ada keterlibatan sama sekali oleh pihak Golden Crown makanya akhirnya pengadilan memutuskan itu tetap buka, kan gitu, contohnya gitu, tapi berproses," paparnya.

Sherly memastikan saat ini pihaknya telah melakukan peneguran kepada pemilik usaha tersebut dan terus melakukan pengawasan.

Nantinya, jika benar ditemukan pelanggaran seperti yang disebutkan, maka Satpol PP akan bertindak dengan cara melakukan penyegelan, tergantung kategori pelanggaran yang dilakukan pemilik usaha tersebut.

"Kalau dia ternyata bukti-buktinya tidak ada dan mereka tetap mematuhi aturan akhirnya kan dibuka kembali, dicabut segelnya sama Pol PP. Tapi mungkin akan ada misalnya sanski, misalnya ya dilakukan memang ada pelanggaran biasanya ada sanksi, denda, nah itu Satpol PP. Yang pasti kita sudah melakukan peneguran," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, panti pijat esek-esek berkedok kedai kopi ditemukan di Ruko Green Garden, Jalan Panjang, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dari luar nampak tempat pijat sensual dengan nama Fee Massage itu, terlihat seperti kedai kopi pada umumnya. Bahkan dari luar, tempat pijat tersebut dinamakan Fee Coffee.

Kaca ruko tersebut dari luar nampak dibuat hitam, sehingga tidak terlihat dari luar. Namun pelanggan bisa melihat jelas ke arah luar ketika berada di dalam tempat tersebut.

Di depan resepsionis nampak terdapat sofa yang terlihat seperti ruang tamu, yang disediakan untuk pelanggan yang ingin duduk sambil menunggu terapis.

Penulusuran Poskota, mereka menawarkan layanan pijat sensual dengan harga Rp220 ribu sampai Rp270 ribu untuk sekali pijat. Beberapa terapis seksi berbadan mulus telah mereka sediakan untuk pelanggan.

Ketika memasuki tempat pijat tersebut, tidak tampak seperti kedai kopi. Saat masuk, telah ada seorang resepsionis dan dua pegawai menanti pelanggan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT