ADVERTISEMENT

Iih Jijik, Tikus Mati Ditemukan dalam Sayuran yang Disimpan di Lemari Es Selama Berhari-hari

Kamis, 26 Mei 2022 07:34 WIB

Share
Ilustrasi tikus mati. (pixbay)
Ilustrasi tikus mati. (pixbay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SINGAPURA - Tikus adalah binatang menjijikkan. Orang akan jijik kalau menyentuh, bahkan ada yang melihat dari dekat saja sudah jijik.

Nah, ini kejadian di Singapura, ada tikus mati ditemukan dalam sayuran yang disimpan di lemari es selama berhari-hari. Sayuran itu dalam kemasan, dan belum sempat dibuka. Ketika dibuka ada tikus mati.

Sebuah keluarga membeli seikat sayuran dari Giant, memasukkannya ke dalam lemari es, dan tidak mengeluarkannya dari bungkusnya selama berhari-hari.

Ketika mereka melakukannya, mereka mengatakan mereka menemukan tikus mati di dalam. Giant meminta maaf dan mengatakan segera memulai penyelidikan.

Pengguna Facebook Raymond Lim memasang posting dengan gambar, menunjukkan tanggapan jaringan supermarket juga, dan kemudian berbicara dengan Shin Min Daily News.

Dia mengatakan istrinya melakukan pembelian dari Giant di IMM pada 15 Mei, dan penemuan menjijikkan itu tiga hari kemudian.

Mereka kemudian membersihkan
kulkas, dan membuang semua isinya, termasuk 1kg sarang burung walet pemberian seorang teman.

Dia dilaporkan tidak puas dengan jawaban dari Giant, yang menawarkan pengembalian uang untuk semua barang segar dan beku yang mereka beli hari itu.

Giant memberi tahu Shin Min bahwa barang itu sudah dikemas sebelumnya dan disegel sebelum dikirimkan kepada mereka, dan mereka bekerja dengan pemasok untuk mencari tahu bagaimana hal ini bisa terjadi.

Atas kejadian ini, Badan Makanan Singapura (SFA) sebagai badan yang bertanggung jawab untuk kesehatan makanan, juga sedang menyelidiki.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT