Hah! Selingkuh dengan Mimih Bayuh Asisten Keuangannya, Raffi Ahmad: Nagita Tahu Semua

Kamis, 26 Mei 2022 23:42 WIB

Share
Raffi Ahmad jawab isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh. (Instagram/@mimibayuh)
Raffi Ahmad jawab isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh. (Instagram/@mimibayuh)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis sekaligus YouTuber Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara terkait isu tak miring yang beredar jika dirinya selingkuh dengan asisten keuangannya yang bernama Mimi Bayuh. 

Dengan tegas, suami Nagita Slavina itu menepis rumor perselingkuhan itu. 

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh muncuat sejak video kebersamaan keduanya viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Raffi diduga mengantar asisten keuangannya itu pulang ke kampung halamannya di Makassar menggunakan jet pribadi miliknya dan terekam semua aktivitas di dalamnya termasuk berpegangan tangan. 

Lewat channel YouTubenya Rans Entertainment, Raffi mengungkapkan jika kedatangannya ke Makassar hanya untuk bisnis.

"Sebelumnya, aku sudah bilang sama Gigi, aku mau ke Makassar. Di Makassar itu kita mau cari tempat Beach Club buat RANS dan beli ruko. Nah, kebetulan memang si Mimi kan, di sana, saya sudah ceritakan dan Nagita tahu semua," kata Raffi Ahmad seperti dikutip poskota.co.id pada Kamis (26/5/2022)

Lebih lanjut, Raffi juga mengatakan bahwa saat itu Mimi Bayuh ingin menumpang di jet pribadi yang ia gunakan dan kebetulan ada bangku yang kosong sehingga Raffi mengizinkan asistennya itu untuk ikut terbang ke Makassar.  

"Pas kita mau pulang, di pesawat itu kan di belakang ada yang masih kosong. Dia numpang. Ya sudah, aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa saja," pungkasnya.

Ayah dua anak itu juga menerangkan peristiwa yang terjadi dalam foto viral yang memperlihatkan tangan Mimi sedang memegang tangan Raffi Ahmad saat berada di dalam helikopter.

"Kalau helikopter, sudah lama banget. Jadi kan ada turbulance pada pegang gitu. Nah, itu kan diulang-ulang lagi. Intinya mah enggak ada gimana-gimana," ucapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar