ADVERTISEMENT

Suami Kembali Diciduk Polisi Karena Narkoba, Sikap Istri Gary Iskak Tuai Pujian

Rabu, 25 Mei 2022 15:22 WIB

Share
Gary Iskak dan istrinya,  Richa Novisha. (Foto: Instagram/ @richaiskak)
Gary Iskak dan istrinya,  Richa Novisha. (Foto: Instagram/ @richaiskak)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Richa Novisha, Istri Gary Iskak tengah menjadi sorotan publik, banyak warganet yang salut dengan ketegaran dan kesetiaan Richa saat sang suami diterpa masalah. Yakni, sang suami kembali diciduk polisi karena narkoba.

Pasalnya, istri Gary Iskak tetap berada di sisi suaminya dengan mendoakan dan menguatkan Gary Iskak yang saat ini tengah ditahan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. 

 Aktor Gary Iskak kembali diciduk polisi lantaran terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, ia diamankan reserse narkoba Jawa barat pada 23 Mei 2022 malam di Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat.


Dalam unggahannya, Richa membagikan potret dengan sang suami dengan balutan busana berwarna putih. Ia juga memberikan keterangan pada foto tersebut yang berbunyi sebagai berikut.  

"Hello, you. Yang kuat yah. We can through this together, again. Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan," tulis Richa Novisha dalam caption di Instagram pada Selasa (25/5/2022).

"Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah. Don't judge sebelum kamu tau kebenarannya," tambahnya.

Lebih lanjut, ia juga meminta doa agar diberi ketabahan dalam menjalani cobaan yang menimpa keluarganya.

"Terimakasih teman-teman yang sudah sayang sama aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini. Love you," tutupnya.

Unggahan itupun langsung dibanjiri komentar oleh warganet, sikap istri Gary Iskak itu menuai pujian, dan tak sedikit dari para selebritis yang memberikan dukungan dan salut dengan sikap istri Gary Iskak.

"Ka Icha kamu kuat, kamu hebat!#pelukjauh, "tulis Melody Prima.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT