Sandro Tonali Dapat Pesan dari Donnarumma Usai AC Milan Raih Scudetto

Rabu, 25 Mei 2022 09:30 WIB

Share
Gianluigi Donnarumma, kiper Paris Saint-Germain. (Foto/Twitter/Gigodonna1)
Gianluigi Donnarumma, kiper Paris Saint-Germain. (Foto/Twitter/Gigodonna1)

ITALIA, POSKOTA.CO.ID -  Pemain AC Milan, Sandro Tonali membeberkan dirinya mendapat pesan dari Gianluigi Donnarumma setelah timnya merebut Scudetto musim ini.

Sebagaimana diketahui, Donnarumma resmi hengkang dari AC Milan pada musim lalu untuk bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Namun pindahnya Donnarumma tak membuat kekuatan AC Milan berkurang. Justru tim berjuluk Rossoneri itu mampu menjuarai Serie A 2021/2022.

Kepastian juara AC Milan didapat setelah mereka mampu menaklukan Sassuolo 3-0 pada pekan terakhir Liga Italia, Minggu (22/5/2022).

Dengan tambahan tiga poin itu, AC Milan kokoh di puncak klasemen Serie A dengan mengemas 86 poin dari 38 perbandingan musim ini.

Usai dipastikan juara Serie A, Tonali mengaku Donnarumma mengirimkan pesan berupa sms kepadanya. Dia menyebut, kiper Timnas Italia itu bahagia melihat AC Milan juara.

“Dia menulis kepada saya, saya harap dia senang dengan kesuksesan kami, sama seperti kami senang dengan kemenangannya [di Liga Prancis),” kata Tonali dikutip dari Football Italia, Rabu (25/5/2022).

“Dia pergi ke Paris dan langsung menang. Dia tahu bahwa ada jalan yang harus diambil di sini, tetapi kami berhasil, selangkah demi selangkah.” tambah dia.

Tonali kemudian mengatakan, gelar juara Serie A yang diraih AC Milan juga adanya pengaruh dari pemain senior, Zlatan Ibrahimovic.

Dia mengatakan Ibrahimovic seorang juara. Menurut Tonali, Hal ini cukup berpengaruh dengan penampilan AC Milan hingga akhirnya sukses merebut Scudetto.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar