ADVERTISEMENT

Erik Ten Hag Beberkan Target Utama Man Utd di Musim Depan

Rabu, 25 Mei 2022 14:16 WIB

Share
pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag (foto: twitter/AFCAjax)
pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag (foto: twitter/AFCAjax)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Erik ten Hag tak lama lagi akan memulai petualangan baru untuk melatih Manchester United. Dia telah membeberkan target bersama timnya di musim depan.

Ten Hag bertekad membawa Man Utd kembali berjaya di Liga Inggris. Mengingat The Red Devils sudah lama sekali tidak meraih juara di ajang ini.

Adapun terakhir kali Manchester Merah meraih gelar juara Liga Inggris adalah pada musim 2012/2013.

Tetapi ada satu target utama yang ingin dicapai Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu ingin lebih dulu mengantarkan Man Utd bermain di Liga Champions.

"Saya mengatakan ini adalah proyeknya, untuk membawa Man United kembali ke puncak, tetapi kami juga harus menerima situasi saat ini. Pertama-tama, Man United harus berada di Liga Champions, jadi itu akan menjadi target pertama," kata Ten Hag dalam keterangan resmi klub, Rabu (25/5/2022).

Man Utd kembali gagal bermain di Liga Champions musim depan. Pasalnya Cristiano Ronaldo cs harus puas bertengger di urutan keenam di klasemen akhir Liga Inggris.

Dengan hasil tersebut, Man Utd bakal bermain di kompetisi kasta kedua Eropa yakni Liga Europa.

Ten Hag menyatakan setiap pertandingan adalah hal penting baginya. Oleh karenanya dia memastikan Man Utd bakal meraih hasil maksimal di setiap laga demi bisa menggapai target yang sudah direncanakan.

"Bagi saya, setiap pertandingan penting. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan itu harus menjadi sikap dari semua pemain," ujarnya.

"Pemain, tetapi juga staf dan semua yang lain di klub. Setiap pertandingan penting dan kami akan memberikan yang terbaik setiap pertandingan untuk meraih kemenangan," tambah dia.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT