ADVERTISEMENT

Tok! Aktor Rezky Aditya Sah Ayah Biologis Kekey, Hasil Hubungan dengan Wenny Ariani Sesuai Putusan PT Banten

Selasa, 24 Mei 2022 21:18 WIB

Share
Rezky Aditya. (ist)
Rezky Aditya. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Rezky Aditya resmi dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey, hasil hubungan gelapnya dengan Wenny Ariani. Hal itu berdasarkan keputusan dari Pengadilan Tinggi Banten. 

Juru bicara Pengadilan Tinggi Banten membenarkan kabar tersebut, ia menegaskan jika gugatan Wenny terkait putrinya merupakan anak biologis dari Rezky Aditya telah dikabulkan pihak pengadilan sesuai permohonan yang mengacu pada putusan MK No 46/PUU-VIII/2010 beberapa waktu lalu.

Selain itu, apabila Rezky Aditya dapat mengajukan kasasi seumpama tidak menerima hasil putusan majelis hakim Pengadilan Tinggi Banten, maka suami Citra Kirana itu harus menjalani tes DNA dengan putri Wenny Ariani. 

 

Mendengar putusan yang diberikan oleh Pengadilan Tinggi Banten, warganet langsung menyoroti perasaan aktris Citra Kirana sebagai istri sah dari Rezky Aditya yang mengetahui bahwa suaminya punya anak dari wanita lain di masa lalunya.

"Gak nyangka banget sumpah, ga kebayang perasaan istri gimana," tulis netizen, " dari awal uda percaya, tapi kasian sama Ciki," sahut netizen lain, " kasian kak ciki, kasian juga anaknya ga diakui," timpal netizen lain.

Seperti diketahui, sosok Wenny Ariani mendadak muncul ke publik dan mengaku memiliki anak perempuan berusia 8 tahun dari Rezky Aditya. Dia mengaku pernah menjalin hubungan dengan suami Citra Kirana tersebut pada 2012.

Sebagai informasi, Wenny Ariani merupakan sosok wanita yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan Rezky Aditya pada 2012 silam. Ia mendadak muncul ke publik dengan mengaku memiliki anak perempuan berusia 8 tahun dari hubunganya dengan suami Citra Kirana itu. 

Pada 30 Juni 2021 lalu, Wenny Ariani melayangkan gugatan terhadap Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang, untuk mendapatkan pengakuan dan memperjelas status hukum anak perempuan yang dilahirkannya. 
(CR08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT