Kesan Pertama Thomas Doll Usai Pimpin Latihan Perdana Persija Jakarta

Selasa, 24 Mei 2022 11:40 WIB

Share
Thomas Doll, saat pimpin latihan perdana Persija (foto/Persija Media)
Thomas Doll, saat pimpin latihan perdana Persija (foto/Persija Media)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta mulai menggelar latihan perdana pada Senin (23/5/2022) malam di Nirwana Park, Bojongsari. Di sisi lain, pelatih baru Macan Kemayoran, Thomas Doll juga sudah tiba di Indonesia di waktu yang sama.

Meski baru tiba pada Senin (23/5/2022) sore serta melewati belasan jam perjalanan, Thomas Doll tidak sabar ingin bertemu langsung Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

Juru taktik asal Jerman tersebut pun langsung memimpin latihan perdana tim asal ibu kota.

“Tentu perjalanan yang sangat panjang. Tapi saya sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan tim,” kata Thomas Doll usai memimpin latihan.

“Kesan pertama saya sangat bagus. Saya langsung ke tempat latihan. Tidak pergi ke hotel lebih dulu untuk tidur dan bisa kehilangan satu hari. Saya ingin langsung bertemu pemain,” tambah dia.

Dalam latihan tersebut, Thomas Doll langsung ditemani asisten pelatih, Pasquale Rocco, yang juga baru tiba di Jakarta.

Pasquale mengatakan latihan perdana yang dijalani Macan Kemayoran cukup simpel. Salah satunya adalah posession game yang terbagi dalam tiga tim.

“Latihan malam ini sangat simpel. Ada pemanasahan dengan bola di mana kami ingin tahu kualitas operan, kontrol bola dan lainnya dari pemain. Setelah itu ada sesi lari tanpa bola. Setelah itu ada posession game yang terbagi dalam 3 tim,” ucap Pasquale.

Latihan perdana Persija sudah dihadiri rombongan timnas U-19 serta timnas U-23. Selain itu pemain asing mereka, Makan Konate juga ambil latihan dalam latihan perdana.

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar