ADVERTISEMENT

Dorong Pertumbuhan Bisnis, Agen bjb BiSA! Kini Berkolaborasi dengan Sahabat RPK PERUM BULOG

Selasa, 24 Mei 2022 21:54 WIB

Share
Kerjasama antara bank bjb dengan Perum Bulog.
Kerjasama antara bank bjb dengan Perum Bulog.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID, - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) terus memperkuat sinergi dengan berbagai stakeholder kunci. Kali ini, bank bjb kembali memperluas kerja sama bisnis dengan Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (PERUM BULOG) dalam hal ini Sinergi Bisnis Agen Laku Pandai bjb BiSA! dengan Sahabat Rumah Pangan Kita (RPK).

Kesepakatan perluasan kerja sama kedua belah pihak diresmikan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Bisnis PERUM BULOG Ibu Febby Novita, di Kantor Pusat PERUM BULOG, pada Selasa (24/5). 

Dalam sambutannya Nancy menyampaikan, perluasan kerja sama ini menunjukkan, kolaborasi sebelumnya yang sudah dilakukan kedua belah pihak, telah berhasil dan memberikan dampak positif.  

 

Sinergi bank bjb dan PERUM BULOG juga menjadi bukti, bank bjb senantiasa turut berkontribusi dalam berbagai program dengan fokus utama meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Sebagai catatan, outlet penjualan pangan pokok mitra PERUM BULOG bernama Rumah Pangan Kita (RPK) sudah tersebar di berbagai daerah, termasuk di Jawa Barat. Program RPK diharapkan jadi sarana stabilisasi harga pangan pokok seperti beras, minyak goreng, bawang, dan sebagainya.  

Lebih lanjut Nancy mengatakan, melalui sinergi Agen Laku Pandai bank bjb (bjb BiSA!) dan Sahabat RPK PERUM BULOG, diharapkan akan semakin memperkuat program kemitraan sekaligus juga meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat, termasuk berkontribusi dalam menjaga kestabilan berbagai harga bahan pokok, sehingga ekonomi Indonesia terus tumbuh. 

"bank bjb menyambut gembira perluasan kerja sama bisnis dengan PERUM BULOG, untuk bersama-sama meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Nancy. 

Menurut Nancy, bank bjb, sebagai salah satu bank nasional yang memiliki kinerja bisnis positif dan memiliki jaringan luas di berbagai provinsi, akan terus mempererat sinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan semangat berkembang bersama. bank bjb juga akan terus memperluas dan memperbanyak Agen bjb BiSA! di berbagai daerah. 

Disampaikan Nancy, kerja sama ini juga diharapkan akan meningkatkan potensi penerimaan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan fee based income.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT