ADVERTISEMENT

Debut Pertama, Al Ghazali Terkesan Beradu Akting Bareng Jessica Mila dalam film 'Mengejar Surga'

Selasa, 24 Mei 2022 11:07 WIB

Share
Al-Ghazali dalam konferensi pers di Epicentrum XXI.(CR08)
Al-Ghazali dalam konferensi pers di Epicentrum XXI.(CR08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID -  Ahmad Al Ghazali Kohler atau yang lebih dikenal dengan Al Ghazali mengaku terkesan dapat beradu akting dengan aktris cantik Jessica Mila dalam film 'Mengejar Surga' yang akan tayang pada 26 Mei 2022 mendatang. 

Pada konferensi pers yang digelar di Epicentrum XXI, Al Ghazali menceritakan perannya sebagai 'Ikbal' seorang pria yang baik sekaligus kekasih dari Atikah yang diperankan oleh Jessica Mila.

Dalam kisahnya, Ia bertugas menjaga dan membantu Atikah selama di Belanda untuk berjuang mencari sang ayah bernama Hendrik (Jeremy Thomas) yang telah hilang 23 tahun lalu. Dengan tujuan dapat menikahkan keduanya saat dipelaminan. 

Selain itu, pria 24 tahun ini juga mengungkapkan kesulitannya saat memerankan tokoh Ikbal pada adegan pernikahan. Mesk begitu, ia mengaku senang sebab dapat menjadi pelajaran berharga bagi pria lajang sepertinya. 

 

"Tantangannya itu pas akad nikah ya, karena aku belum pernah, jadi mencoba berkali-kali untuk lancar ya (ijab qobulnya), tapi itu jadi salah satu pembelajaran sih," kata Al Ghazali saat dikonfirmasi poskota dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Kawasan Jakarta, pada Selasa (24/5/2022).

Lebih lanjut, putra sulung Ahmad Dhani ini menyatakan rasa kagumnya dapat berkesempatan debut akting bersama Jessica Mila. 

"Aku seneng banget, dapat dipercaya jadi peran pasangan Jessica Mila, karena dia juga dapet salah satu peran yang penting juga disini, dia juga non muslim dan berani untuk ambil karakter sebagai Atikah yang berhijab, agamis, tentunya seneng banget, dan ini baru pertama kali satu project bareng Jessica Mila jadi sangat terkesan sih, " ujar pelantun lagu 'Kesayanganku' itu. (CR08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT