Sadis! Pelaku Pembunuhan Kakak Ipar di Bekasi Ternyata Miliki Profesi Ini, Tinggal Tak Jauh dari Rumah Korban 

Senin, 23 Mei 2022 18:50 WIB

Share
Lokasi kejadian kakak ipar pacar dibacok hingga tewas di rumahnya, di Gang Seng, Bintara Bekasi Barat, Senin (23/5/2022) pagi. (Foto: Ihsan Fahmi).
Lokasi kejadian kakak ipar pacar dibacok hingga tewas di rumahnya, di Gang Seng, Bintara Bekasi Barat, Senin (23/5/2022) pagi. (Foto: Ihsan Fahmi).

BEKASIPOSKOTA.CO.ID - Seorang pelaku tega bacok kakak ipar pacarnya dengan celurit hingga tewas di Bintara 1, Bekasi Barat, Minggu (22/5/2022) lalu.

Pelaku ialah AY (25) membacok kakak ipar pacarnya yaitu MYS (25) di tiga bagian, kepala, tangan dan kaki.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Shalahuddin mengungkapkan pelaku merupakan seorang buruh di wilayah Jakarta Timur.

"Dia wiraswasta artinya pekerja biasa, buruh swasta masih bujangan yah, Wilayah kerja di Pondok Kopi (Jakarta Timur)," ujar Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Salahuddin kepada Poskota, Senin (23/5/2022).

 

Lebih lanjut pelaku tinggal di wilayah Pondok Kopi dan dekat dengan rumah yang ditinggali oleh korban dan pacarnya di Bintara 1 Bekasi Barat.

"Dia orang Madura, dia tinggal sama siapa saya gak tahu. Dia dekat ini, pacarnya dekat pondok kopi itu," jelasnya

Ia membenarkan adanya pelaku kesal lantaran ditegur oleh korban dikarenakan merokok di ruang tamu dan didalam rumah terdapat bayi.

Adapun insiden peneguran korban MYS ke pelaku tersebut terjadi pada Sabtu (21/5/2022) malam lalu. Sementara pelaku membacok korban pada Minggu (22/5/2022) lalu.

Korban membawa celurit langsung dari rumahnya sebelumnya bertemu korban dirumahnya Bintara Bekasi.

Halaman
Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Ihsan Fahmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar