ADVERTISEMENT

Tragis! Motor Adu Banteng 3 Orang Tewas di Bekasi, Satu Orang Polisi, Karyawan hingga Pedagang Cilok

Minggu, 22 Mei 2022 19:43 WIB

Share
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Nasib tragis menimpa 3 orang pengendara motor yang adu banteng di Jalan Raya Sukatani Kampung Srengseng Hilir, Sukamulya, Sukatani Bekasi, Sabtu (21/5/2022) malam.

Peristiwa tersebut sebabkan tiga orang tewas diantaranya satu orang polisi, satu orang karyawan dan pedagang cilok.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija membenarkan kejadian tersebut, yang terjadi pada pukul 22.45 WIB.

"Ya benar (seorang anggota polisi tewas kecelakaan)," ujar Kompol Arga Dija saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (22/5/2022).

Diketahui bahwa korban yang merupakan anggota kepolisian bernama Chandra Adhitama Bahri berusia 24 tahun, berpangkat Briptu, dan tercatat bertugas sebagai anggota seksi Humas Polres Metro Bekasi.

"Yang terlibat ada dua kendaraan yaitu Honda CBR D 2625 ADJ dikemudikan Chandra dan Rahmat Nur Alim (22) serta Sultan Agung (20) yang mengendarai motor Honda Beat B 4897 FOQ," ungkapnya.

Sementara itu Kompol Arga Dija mengungkapkan profesi, dua orang warga yang terlibat kecelakaan tersebut ialah pedagang dan karyawan.

"Rahmat ini pedagang cilok dan Sultan ini seorang karyawan swasta di Sunter Jakarta Utara," tutur Kompol Arga Dija saat dikonfirmasi Poskota.co.id.

Lebih lanjut dalam laporannya ia menyebutkan bahwa Rahmat Nur Alim merupakan warga Sukamantri, kecamatan Tambelang dan Sultan merupakan warga Desa Sukamurni Sukakarya Bekasi.

Sementara Peristiwa tersebut bermula ketika motor yang dikendarai oleh Rahmat dan Sultan melaju dari arah Utara menuju Selatan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT