Suasana Rumah Duka Mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris, Tampak Karangan Bunga dari Anies-Ariza

Minggu, 22 Mei 2022 13:33 WIB

Share
Jenazah Fahmi Idris telah tiba di rumah duka sekitar pukul 12.30 WIB. (foto : poskota/cr07/zendy)
Jenazah Fahmi Idris telah tiba di rumah duka sekitar pukul 12.30 WIB. (foto : poskota/cr07/zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jenazah mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris telah tiba di rumah duka, di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Minggu 22 Mei 2022 sekitar pukul 12.30 WIB.

Sejumlah pejabat dan tokoh publik pun telah datang untuk bertakziah. Tampak di antaranya Ketua PSSI Komjen Pol Muhammad Iriawan, Ketua BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar, dan Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif.

Mereka datang mengenakan pakaian batik bermotif dengan dilengkapi peci berwarna hitam dan menggunakan masker.

Jenzah tiba dengan diantar mobil ambulans Yayasan Melati Suci dan dilakukan pengawalan secara ketat.

Saat ini jenazah Fahmi Idris sudah berada di kediamannya dan sedang dilaksanakan pembacaan surat Yasin terlebih dahulu sebelum dimakamkan di pemakaman Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Ariza Patria turut mengucapkan dukacita dengan memberikan sebuah karangan bunga yang terpampang di depan rumah duka.

Bendera kuning juga terlihat di depan jalan menuju rumah duka. Terlihat juga satu bendera kuning dipasang di tiang listrik depan rumah.

"Innalillahi wa inna illahi raji'un Bapak H. Fahmi Idris," bunyi tulisan pada bendera kuning itu.

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPD DKI Fahira Idris mengabarkan sang ayahanda, Fahmi Idris, meninggal dunia. Fahmi Idris berpulang hari ini, Minggu 22 Mei 2022 pukul 10.00 WIB di RS Medistra, Jakarta.

Kabar duka ini disampaikan putri Fahmi Idris, Fahira Idris, melalui akun Instagramnya:

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar