ADVERTISEMENT

Pencurian Ternak Soang di Meruyung Kota Depok yang Aksinya Terekam CCTV, Ini Tanggapan Polisi

Minggu, 22 Mei 2022 19:09 WIB

Share
Ilustrasi soang.
Ilustrasi soang.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Terkait pencurian ternak soang di wilayah Meruyung, Kecamatan Limo, Minggu (22/5/2022) dini hari, polisi akan menyelidiki.

Pelaku  pencurian soang tersebut diketahui masih ABG (anak baru gede) dan aksinya terekam CCTV.

Kapolsek Cinere Kompol Parmin mengungkapkan,  pihaknya akan mencoba menyelidiki kasus pencurian soang tersebut. "Nanti kita selidiki," katanya Minggu (22/5/2022) siang.

Kompol Parmin meminta agar warga meningkatkan keamanan di lingkungan dengan menjadi polisi bagi dirinya sehingga peduli bagi keamanan di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Tentang Pencurianternak soang di daerah Meruyung tersebut, ia  polisi belum ada laporan.

"Belum ada laporan ke kita kasus pencurian hewan ternak warga berupa ternak soang," ujar Kapolsek Cinere Kompol Parmin kepada Poskota saat dikonfirmasi, Minggu (22/5/2022) siang.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Tambora Jakarta Barat ini meminta agar warga meningkatkan keamanan di lingkungan dengan menjadi polisi bagi dirinya sehingga peduli bagi keamanan di sekitar lingkungan tempat tinggal.

"Pastikan ada yang jaga malam perdayakan sistem pamswakarsa dengan lakukan siskamling di jam rawan mulai dari tengah malam hingg menjelang subuh," tutupnya.

Sebelumnya, aksi pencurian hewan ternak sebanyak dua ekor soang dicuri pelaku diketahui masih anak baru gede (ABG) dan aksinya terekam kamera pengintai CCTV.

Dalam aksinya pelaku yang tidak menggunakan helm boncengan tiga orang ini mencuri dua ekor soang dari kandang rumah warga sedang sepi, dini hari kemarin. (angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT