Rusak! Sekelompok Remaja Konvoi Ugal-ugalan Sambil Pamer Celurit di Bantul, Netizen: Hukumannya Gitu Doang?

Sabtu, 21 Mei 2022 15:46 WIB

Share
Cuplikan video sekelompok remaja konvoi ugal-ugalan sambil pamer celurit (Foto: tangkapan layar IG/Terangmedia)
Cuplikan video sekelompok remaja konvoi ugal-ugalan sambil pamer celurit (Foto: tangkapan layar IG/Terangmedia)

DIY, POSKOTA.CO.ID – Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukan sekelompok pemuda membawa senjata tajam (sajam) sambil konvoi beraksi di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Video itu menunjukan sekelompok remaja konvoi ugal-ugalan sambil pamer celurit di jalanan umum, yakni di Jalan Samas, Bantul. Video ini diunggah oleh akun Instagram @terangmedia.

Tidak disebutkan mengenai kapan video konvoi sepeda motor remaja itu direkam, namun video tersebut diunggah pada Sabtu (21/5/2022).

Selanjutnya, disertakan pula video yang menunjukan sekelompok remaja tersebut ditangkap dan melakukan push-up sebagai hukuman.

 

Akan tetapi, netizen mengaku hukuman itu terlalu ringan untuk sekelompok remaja yang sudah meresahkan pengguna jalan tersebut.

Di awal video diperlihatkan dua sepeda motor melaju ugal-ugalan sampai mengambil jalur lawan arah. Masing-masing remaja yang diboncengi di motor itu memegang sebilah celurit.

Sajam tersebut seolah dipamerkan remaja itu pada pengguna jalan lainnya, bahkan sempat diacungkan pada pengguna jalur lawan arah.

Ketika kamera diarahkan ke belakang, ternyata konvoi sepeda motor itu diikuti oleh sekitar tujuh sepeda motor yang mengemudi secara ugal-ugalan.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar