ADVERTISEMENT

Blak-blakan! Denny Siregar Ungkap Alasan Ogah Panggil Ustaz ke UAS, Somad ya Somad Aje

Jumat, 20 Mei 2022 14:22 WIB

Share
Ustadz Abdul Somad dan Denny Siregar (foto: ist.)
Ustadz Abdul Somad dan Denny Siregar (foto: ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pegiat sosial, Denny Siregar tak henti-henti menyerang Ustaz Abdul Somad (UAS) setelah ditolak masuk ke Singapura oleh pemerintah setempat. Kali ini Denny mengaku ogah memanggil UAS dengan sebutan ustaz.  

Mengutip jakarta.poskota.co.id, dalam cuitannya di twitter, Denny Siregar blak-blakan menyampaikan alasannya bahwa dirinya ogah memanggil UAS dengan sebutan ustaz. Menurut Denny, UAS belum memenuhi predikat sebagai seorang Ustaz.

"Jadi jangan paksa2 gua nyebut nama Somad dengan gelar ustad. Gak nyampeeee... Somad ya somad aje," tulis Denny Siregar.

Sebelumnya Denny banyak membuat cuitan-cuitan kontroversial yang membuat telinga para massa pendukung UAS panas.

Seperti pada cuitannya di Twitter pada Kamis (19/5/2022). Denny membuat cuitan dengan menyebut bahwa kabar UAS dideportasi terlalu dilebih-lebihkan.

Menurut Denny, bukan hanya sosok UAS saja yang pernah ditolak Singapura. Tak hanya itu, ia justru mengkritik orang-orang yang membela UAS secara berlebihan.

"Heran. Masalah Somad ditolak di Singapura aja hebohnya sampe ke Mars. Padahal yg ditolak Sing masuk ke negaranya banyak bukan cuman dia dan dari beberapa negara.

Ada 2 tipe org yg membela Somad. Pertama, yg manfaatin secara politik. Kedua, yg anggap dia manusia suci," tulis Denny Siregar, Kamis (19/5/2022).

Seperti ramai diberikan UAS di tolak masuk ke Singapura oleh pemerintah setempat. Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Republik Indonesia mengatakan bahwa setiap negara memiliki kedaulatan atau hak untuk bisa menerima atau menolak warga negara asing masuk ke negaranya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT