Ya Ampun! Bisa-Bisanya Raffi Ahmad Liburan Sambil Pegangan Tangan dengan Mimi Bayuh

Kamis, 19 Mei 2022 17:20 WIB

Share
Kolase Raffi Ahmad - Nagita Slavina dan Mimi Bayuh saat naik pesawat jet pribadi Raffi Ahmad. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase Raffi Ahmad - Nagita Slavina dan Mimi Bayuh saat naik pesawat jet pribadi Raffi Ahmad. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rumah tangga Raffi Ahmad kembali diterpa isu gosip perselingkuhan. Setelah sebelumnya ia dituding berselingkuh dengan model Nita Gunawan, kini pemilik Channel YouTube Rans Entertainment itu disebut selingkuh dengan salah satu karyawannya.

Karyawan yang dimaksud adalah Mimi Bayuh. Miki merupakan asisten keuangan Raffi Ahmad yang dituding jadi orang ketiga di antara hubungannya dengan Nagita Slavina.

Kabar ini bermula dari sebuah video yang memperlihatkan Raffi Ahmad pergi bersama Mimi Bayuh mengendarai jet pribadi tanpa didampingi Nagita Slavina.

Dalam video tersebut, terdengar suara seorang perempuan yang diyakini adalah Mimi Bayuh. Ia terdengar mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad karena telah diajak jalan-jalan menaiki pesawat mewahnya itu.

"Makasih ya aa udah diangkut pake peswatnya, semoga dibalas sama Allah," ujar suara perempuan yang terdengar dalam video, dikutip Kamis, (19/5/2022).

Tak hanya itu, sejumlah potret kebersamaan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh juga dibagikan oleh akun gosip @danunyinyir9reborn999.

Dalam unggahan itu, terlihat Raffi bersama Mimi sedang berada di dalam helikopter. Keduanya tampak duduk bersebelahan di dekat jendela sambil saling tatap dan melepaskan tawa lebar.

Tapi, yang tak kalah mencuri perhatian dari kebersamaan mereka adalah potret Mimi Bayuh yang diduga memegang tangan Raffi Ahmad. Keduanya juga kompak mengenakan outfit berwarna sama, yakni putih.

Di samping itu, si pemilik akun juga membagikan tangkapan layar dari sebuah postingan TikTok dengan keterangan "Raffi jalan-jalan bersama Mimi Bayuh tanpa ditemani Nagita?".

Dalam potret yang kembali diunggah itu, tampak Raffi Ahmad tengah berada di sebuah Thai Cafe. Ia bahkan disebut-sebut makan siang bersama keluarga Mimi Bayuh.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar