ADVERTISEMENT

Sahroni Pastikan Gelaran Formula E di Ancol 4 Juni 2022, Tak Akan Merugi

Kamis, 19 Mei 2022 23:52 WIB

Share
Gelaran mobil listrik formula E. (ist)
Gelaran mobil listrik formula E. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Penyelenggara Formula E, Ahmad Sahroni pastikan, bahwa gelaran mobil listrik yang akan diadakan di Ancol, Jakarta Utara, pada 4 Juni Mendatang tidak akan mengalami kerugian.

Pasalnya, ajang balap mobil listrik yang diselenggarakan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) merupakan sebuah bisnis.

"Skala bisnis, tidak mungkin bisnis merugi, enggak mungkin," kata Sahroni saat konferensi pers perkembangan Event Jakarta E-Prix 2022, Kamis (19/8/2022).

Namun, kata Sahroni, untuk mendapatkan keuntungan lebih besar juga tidak mungkin. Sebab event ini merupakan event pertama yang diselenggarakan.

"Tapi kalau untuk mendapatkan keuntungan lebih itu pun enggak mungkin karena ini tahapannya baru pertama jadi ada steo by step selaku pelaku pengusaha," tuturnya.

Maka dari itu, Politikus Nasdem ini pun berharap kegiatan yang akan di gelar ini dapat berjalan demgan baik dan sesuai harapan.

"Yang penting konstruktif kegiatan event ini berjalan dengan Sesuai harapan," tandas Sahroni.

"Dan tampak dunia di 140 negara menonton ini dalam waktu seharian itu adalah bagian dari branding Indonesia terhadap international," tambahnya.

Diketahui, Jakarta resmi menjadi tuan rumah penyelenggara Formula E atau Jakarta E-Prix di Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022 mendatang.

Nantinya, pembalap dari berbagai dunia bakal melintasi sirkuit sepanjang 2,4 kilometer (km) tersebut untuk adu kecepatan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT