ADVERTISEMENT

Merasa Bahagia, Luka Modric Ingin Pensiun di Real Madrid 

Kamis, 19 Mei 2022 12:41 WIB

Share
Pemain Real Madrid, Luka Modric. (Foto: twitter lukamodric10 )
Pemain Real Madrid, Luka Modric. (Foto: twitter lukamodric10 )

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Luka Modric menyatakan dirinya bahagia di Real Madrid. Dia pun ingin pensiun di klub asal ibu kota Spanyol itu.

Modric tahu dia sangat dicintai para penggemar Real Madrid. Hal ini tidak lepas dari penampilan apiknya sejak bergabung dengan Los Blancos pada 2012 lalu.

“Saya sadar betapa para penggemar mencintai saya, mereka menunjukkannya kepada saya di pertandinga. Luar biasa, saya bersyukur atas cinta yang mereka tunjukkan setiap hari. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik ketika Saya mengenakan seragam Madrid untuk membalas kasih sayang itu," kata Modric dikutip dari Marca, Kamis (19/5/2022).

Bagi Modric, Real Madrid adalah segalanya, dia bahagia berada di sana. Bahkan Modric menganggap klub tersukses di Eropa itu sebagai rumahnya.

"Madrid adalah segalanya, ini adalah rumah saya, saya merasa sangat bahagia di klub ini, sejak pertama kali itu adalah sesuatu yang luar biasa," ungkap dia.

Selain dia, keluarganya merasa nyaman bisa berada di Madrid. Rasa bangga ini pun membawa Modric berniat untuk gantung sepatu (pensiun) di Stadion Santiago Bernabeu.

"Saya harap saya bisa pensiun di Madrid. Madrid adalah rumah saya, saya merasa sangat bahagia di klub, di kota, saya sangat dicintai oleh orang-orang," kata dia.

"Keluarga saya juga sangat senang, jadi saya berharap bisa melanjutkannya selama bertahun-tahun dan semoga menyelesaikan karir saya di sini," tambanya.

Modric di musim ini tampil sebanyak 43 kali bersama Real Madrid di musim ini. Dia baru saja ikut mengantarkan Los Blancos menjuarai La Liga Spanyol.

Namun tugas Modric belum selesai. Dirinya masih harus membela Real Madrid di final Liga Champions melawan Liverpool.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT