ADVERTISEMENT

Kencani Gadis Tengah Malam Ketahuan Karena Ketiduran

Kamis, 19 Mei 2022 05:44 WIB

Share
Kartunis:poskota/ucha
Kartunis:poskota/ucha

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ANAK perempuan yang tampak alim sebagaimana Faizah, 17, ternyata sudah rusak tinggal chasing doang! Bayangkan, saat ortunya pergi, dia bawa cowok ke kamar.

Mereka berhubungan intim bak suami isrtri. Baru ketahuan esok paginya, karena ketiduran setelah “pesta seks” semalam suntuk!

Karena asupan gizi yang baik, anak-anak generasi sekarang cerdas-cerdas otaknya. Sayangnya, soal budi pekerti banyak yang kedodoran.

Sopan santun dan etika pada orang-orang tua sangat kurang, kepedulian sosial juga minim.

Pemuda dulu ngajak cewek ke rumah sepengetahuan orang tua, cewek sekarang justru berani ngumpetin cowoknya di kamar semalaman. Bagaimana nggak kebobolan 5-0?

Kelakuan Faizah, sebagai generasi milenilal, kira-kira ya seperti itu. Warga Tanjung Pinang Kepri (Kepulaun Riau) ini penampilan sehari-hari santun nan alim, sehingga kesannya berkepribadian baik.

Padahal semua itu boleh dikata sekedar pencintraan belaka. Soalnya, tanpa sepengatahuan orangtua dia pacaran secara mendalam dengan Fauzi, 18, temannya di SMA.

Kebetulan orangtuanya juga kelurga sibuk, sehingga penampilan putrinya itu dianggapnya alim luar dalam. Padahal, ketika orangtua tak di rumah dia suka memasukkan cowoknya ke kamar, dalam rangka berhubungan intim bak suami istri.

Selama ini aksi mesumnya aman-aman saja, karena baik Faizah maupun Fauzi mampu mengemasnya dengan baik, maksudnya berhati-hati jangan sampai ketahuan.

Tapi serapat-rapat membungkus bangkai pastilah bakal ketahuan juga.Itu pula yang dialami Faizah-Fauzi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT