JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gaya berbusana di Indonesia cukup bervariatif mulai dari anak-anak, kawula muda hingga dewasa.
Pilihan bahan busana pun macam-macam jenisnya, nah untuk memenuhi kebutuhan akan bahan busana, MC Texstyle yang merupakan perusahaan tekstil di Jakarta memiliki cara tersendiri dalam memasarkan produk-produknya.
Memanfaatkan teknologi yang setiap saat selalu berkembang, MC Texstyle pun ikut masuk dan tumbuh di beberapa platform digital, mulai dari Instagram, Tiktok, Facebook, YouTube, hingga Website.
Semua platform digital tersebut sengaja dimasuki sebagai upaya pendekatan terhadap calon customer.
Manav Chainani, selaku owner MC Texstyle menjelaskan, MC Texstyle memang membidik pasar online dalam proses penjualannya.
Hal ini dilakukan karena MC Texstyle ingin menawarkan kemudahan dalam bertransaksi.
"MC Texstyle menawarkan kemudahan dalam belanja kain, semua proses transaksi bisa dilakukan hanya dari rumah. Customer kita rata-rata merupakan brand clothing line dan konveksi dari seluruh Indonesia yang memiliki waktu terbatas untuk datang belanja bahan. Hal inilah yang melatarbelakangi pemanfaatan digital dalam transaksi di MC Texstyle,” Ucap Manav Chainani selaku Owner MC Texstyle, Rabu (18/5/2022).
MC Texstyle hadirkan platform digital agar berbelanja semakin mudah.
Untuk menghindari istilah “Beli Kucing Dalam Karung”, MC Texstyle juga menawarkan Handbook Gratis kepada calon pelanggannya.
Handbook tersebut berisikan potongan seluruh jenis kain yang dijual MC Texstyle.
Penawaran ini dilakukan sebagai upaya membangun kepercayaan agar calon customer dapat mengetahui tekstur kain secara nyata hanya dari rumah.