ADVERTISEMENT

Gebran Bassil: Pemilihan Umum Lebanon, Pertarungan Melawan AS dan Israel

Selasa, 17 Mei 2022 21:00 WIB

Share
Gebran Bassil
Gebran Bassil

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBANON, POSKOTA.CO.ID - Partai Gerakan Patriotik Bebas sukses pada pemilihan umum parlemen kali ini dan akan memiliki sebuah fraksi besar di parlemen Lebanon.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Partai Gerakan Patriotik Bebas Gebran Bassil.

"Pertarungan pemilihan umum di Lebanon kenyataannya adalah pertarungan melawan Amerika Serikat dan Israel," tegasnya pada Minggu (15/5/2022).

Dia menambahkan,"Uang yang dikeluarkan dalam pemilihan umum berasal dari sumber kawasan yang sudah dikenal dan hal ini menunjukan bahwa pertarungan di dalam Lebanon berada pada level ini."

Gebran Bassil menyatakan Partai Gerakan Patriotik Bebas Lebanon hari ini tidak menang melawan partai-partai politik lain tetapi menang atas AS dan sekutu-sekutunya dalam sebuah pertarungan yang sudah dimulai minimal sejak 17 Oktober 2019.

Dia juga menyinggung pernyataan mantan Deputi Menteri Luar Negeri AS untuk Timur Dekat David Schenker.

"Schenker sendiri mengaku berhasil mengelola dengan baik proses konfrontasi dengan saya dan dia juga mengakui kegagalan proyeknya yang menargetkan kami," ucap Gebran Bassil.

"AS berusaha menghancurkan Lebanon dari sisi ekonomi sehingga dalam pemilu kali ini bisa menyingkirkan kami tetapi gagal," pungkas Gebran Bassil. ***

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT