ADVERTISEMENT

Arsenal Terancam Gagal Main di Liga Champions, Mikel Arteta Kecewa Berat   

Selasa, 17 Mei 2022 10:31 WIB

Share
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (twitter arsenal)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (twitter arsenal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Arsenal terancam gagal bermain di Liga Champions musim depan setelah menerima kekalahan dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris. Hal ini membuat sang pelatih, Mikel Arteta kecewa berat

Bertandang ke St. James' Park, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB, The Gunners harus mengakui kemenangan Newcastle dengan skor 2-0.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh gol bunuh diri Ben White (55') disusul gol dari Bruno Guimaraes (85').

Akibat kekelahan itu, Arsenal kini bertengger di posisi kelima dengan torehan 66 poin. Hanya selisih dua angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat.

Dengan menyisakan satu laga tersisa, peluang Meriam London untuk mengamankan tiket lolos ke Liga Champions musim depan kian berat. 

Kekalahan dari Newcastle pun membuat Arteta kecewa. Dia mengaku sulit menerima hasil yang didapat tim asuhannya.

Namun di sisi lain, pelatih asal Spanyol itu memastikan The Magpies (julukan Newcastle United) pantas meraih kemenangan karena tampil lebih baik di pertandingan ini.

"Newcastle pantas memenangkan pertandingan dengan nyaman. Mereka jauh lebih baik dari kami dari awal hingga menit terakhir. Kami tidak memiliki apa-apa dalam permainan," ujar Arteta dikutip dari Sky Sports.

 “Saya sangat kecewa. Bahwa Newcastle 10 kali lebih baik dari kami dan sepenuhnya pantas untuk pertandingan itu. Performa tidak mendekati level jika kami ingin bermain di Liga Champions," tambah dia.

Pada pertandingan terakhir musim ini, Minggu (22/5/2022), Arsenal akan menjamu Everton di Stadion Emirates. Martin Odegaard cs jelas wajib menang untuk menjaga kans menempati peringkat empat.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT